Sukses

Taxi Driver Kembali dengan Musim Kedua, Ini Deretan Pemainnya

Siapa saja pemain dalam Taxi Driver 2?

Liputan6.com, Jakarta Drama SBS, Taxi Driver, telah dikonfirmasi akan hadir dengan musim kedua. pada Kamis (9/6/2022) tim produksi mengumumkan pemain yang akan bergabung dalam musim ini.

Menurut pihak produksi, para pemeran inti di Taxi Driver 1 akan kembali. Proses produksi juga akan dimulai dalam waktu dekat.

"Pemeran utama drama Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, yang memerankan 5 anggota tim Rainbow Taxi, semuanya bergabung," kata pihak produksi dikutip dari Soompi.

Sayangnya, Esom yang berperan sebagai Kang Ha Na, tidak ikut bergabung lantaran bentrok dengan agenda kegiatannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeran

Lee Je Hoon akan kembali sebagai Kim Do Gi, si pemain utama misi balas dendam Rainbow Taxi. Kim Eui Sung akan memerankan pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Rainbow Taxi.

Pyo Ye Jin akan tetap berperan sebagai Ahn Go Eun si spesialis IT. Lalu Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram yang akan memberikan tawa menyegarkan dengan peran mereka sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn.

3 dari 4 halaman

Lebih Seru

Tim produksi mengungkap bahwa mereka siap menghadirkan kisah yang lebih menyenangkan, lebih bernilai dan bermakna. Taxi Driver 2 rencananya tayang pada paruh pertama 2023. 

"Sehingga kami dapat membalas cinta kalian untuk Season 1. Kami akan kembali dengan drama seru. Tolong dukung dan nantikan Taxi Driver 2," tutur pihak produksi.

4 dari 4 halaman

Taxi Driver

Taxi Driver adalah drama tentang layanan taksi misterius yang memberikan bantuan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

Taxi Driver musim pertama tamat pada 29 Mei 2021 dengan rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode akhir drama populer ini mencetak peringkat nasional rata-rata 10,9 persen dan 15,3 persen untuk bagian kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.