Sukses

Hati Jefri Nichol Haru Biru Gara-gara Nonton Video Spillover My Sassy Girl

Dua video spillover film My Sassy Girl diluncurkan ke publik pekan ini. Tak hanya hati penggemar yang tersentuh, Jefri Nichol pun terharu setelah menyaksikannya.

Liputan6.com, Jakarta My Sassy Girl versi Indonesia menempatkan Jefri Nichol dan Tiara Andini sebagai pemeran utama. Film rilisan rumah produksi Falcon Pictures ini menyapa bioskop mulai 23 Juni 2022.

Jelang perilisan, dua video spillover film My Sassy Girl dilepas di medsos dan disambut hangat netizen +62. Tak hanya fans, Jefri Nichol dan Tiara Andini pun berbagi kesan.

Video spillover film karya sineas Fajar Bustomi dibuat dalam versi Sisi yang diperankan Tiara Andini dan Gian (Jefri Nichol). Keduanya mengunggah video spillover di akun Instagram masing-masing.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pada Rabu (8/6/2022), Jefri Nichol mengaku terharu menyaksikan jungkir balik Gian dalam meladeni polah Sisi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Sedih

“Gw baru banget lihat spillover-nya My Sassy Girl point of view-nya Gian ke Sissi. Di videonya itu ngejelasin banget bagaimana sayangnya Gian ke Sissy,” kata Jefri Nichol.

“Dan gue sedih sih dengerin voice over-nya Gian ke Sissi. Perasaan dan bagaimana sabarnya dia ngadepin Sissi,” bintang film Dear Nathan dan Surat Cinta Untuk Starla menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Kena di Hati

Hal senada juga diungkapkan Tiara Andini. Ia meyakini romantika dalam hubungan Gian dan Sisi akan terkoneksi ke banyak hati. Tiara Andini pun tersentuh setelah menyaksikannya.

“Aku sudah nonton. (Vidoe) spillover-nya kena banget ke hati. Jujur walaupun itu adalah diri aku sendiri,” pelantun “Terlanjut Mencinta” dan “Merasa Indah” membeberkan.

4 dari 4 halaman

Masuk Banget!

“Tapi melihat aku di situ nangis mengeluarkan sebuah penyesalan kepada Gian itu merasa masuk banget dan makin enggak sabar menonton filmnya,” Tiara Andini mengakhiri.

Menilik daftar pemain, My Sassy Girl bertabur bintang. Film ini diperkuat Raja Giannuca, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, dan Dewa Dayana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.