Sukses

Deddy Corbuzier Bagikan Fun Fact Pernikahannya, Salah Satunya soal Ciuman Pertama

Deddy Corbuzier ungkap fakta menarik soal hari bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kini berstatus sebagai suami istri. Keduanya akhirnya menggelar akad nikah setelah sembilan tahun lamanya berpacaran.

Deddy Corbuzier menulis biodata istrinya melalui akun Instagram pribadinya. Sabrina Chairunnisa lahir pada tahun 1992 dan merupakan seorang Putri Indonesia 2011.

Presenter terkenal itu juga mengungkap riwayat pendidikan serta kemampuan istrinya dalam berbahasa. Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto wanita yang dicintainya.

"S2 UPH Magister Ilmu KomunikasiLanguae: Dutch, English, IndonesianEntrepreneurs," tulisnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fun Fact

Selanjutnya, dia menyebut beberapa fakta menarik dari pernikahannya. Dimulai dari ciuman pertama hingga tamu undangan pernikahan yang hanya terdiri dari 50 orang saja.

"Fun Fact: -I'm the first man she ever kissed. - she's Taken. - Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis," kata ayah Azka Crbuzier.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Tertutup

Pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup dari media bahkan para sahabat. Deddy Corbuzier mengutarakan alasan menggelar pernikahan secara privat.

"Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH...Love you all.. I'll be back to socmed soon," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat dari para rekan selebritas pun memenuhi kolom komentar unggahannya.

"Congraaatsss om @mastercorbuzier dan tante @sabrinachairunnisa_ semoga awet dan bahagia selalu," tulis Fitra Eri.

"Congraaat DECO & Sabrina," kata Yuni Shara.

"Selamat berbahagia master @mastercorbuzier dan Sabrina," kata Gracia Indri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.