J-Hope BTS Tampil Jadi Bintang Utama di Lollapalooza, Jungkook Kegirangan

Oleh Ratnaning Asih pada 09 Jun 2022, 12:40 WIB
Diperbarui 09 Jun 2022, 12:40 WIB
J-Hope BTS. (Twitter/ BIGHIT_MUSIC)
Perbesar
Adik satu agensi J-Hope BTS, TXT, juga akan tampil di Lollapalooza sehari sebelum sang senior. (Twitter/ BIGHIT_MUSIC)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pengumuman dari festival musik akbar Amerika Serikat, Lollapalooza, bikin ARMY melonjak: J-Hope BTS akan hadir sebagai salah satu headliner alias penampil utama. Hal ini diumumkan langsung via akun Twitter resmi Lollapalooza.

Dengan penuh semangat kami mengumumkan #jhope dari @bts_bighit akan menjadi headline #Lolla 2022 pada Minggu, 31 Juli!” begitu pernyataan festival tahunan yang bertempat di Chicago ini.

Selain J-Hope, pada hari yang sama Green Day, Jane’s Addiction, The Kid Laroi, Charli XCX juga akan tampil. Sementara dalam tiga hari sebelumnya, Metallica, Dua Lipa, Machine Gun Kelly, Don Toliver, J.Cole, Big Seas, Kaskade, dan sejumlah artis internasional lain, akan lebih dulu mendapat panggung sebagai penampil utama.

“Adik” satu agensi BTS, TXT, juga akan tampil pada tanggal 30 Juli mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Penampilan Bersejarah

Poster Lollapalooza 2022.
Perbesar
Poster Lollapalooza 2022. (Foto via Soompi)

Hadirnya J-Hope sebagai headliner di Lollapalooza, ternyata adalah sebuah pencapaian bersejarah. "Penampilannya akan membuat sejarang, menguatkan posisinnya sebagai artis pertama Korea Selatan yang tampila sebagai headline di panggung utama festival musik besar Amerika Serikat," begitu pernyataan Lollapalooza. 

J-Hope juga telah mengabarkan info soal penampilannya di Lollapalooza dengan penuh rasa gembira. 


Semangat J-Hope BTS

J-Hope BTS. (Facebook/ BTS (방탄소년단))
Perbesar
J-Hope BTS. (Facebook/ BTS (방탄소년단))

“Ini akan menjadi penampilan pertamaku di @lollapalooza. Ini adalah tantangan baru yang sangat membuatku bersemangat, dan kurasa akan menjadi bab yang tak terlupakan dalam sejarah bermusikku," tulis J-Hope dalam unggahan Instagram-nya. 

Diwartakan Koreaboo, ia juga memberi satu janji kepada para penggemar yang hendak menyaksikan penampilannya di Lollapalooza.  

“Aku akan memberikan penampilan hebat untuk kalian. Bersiaplah untuk menggilaaaaaa!” ia meneruskan, sambil menyisipkan emotikon senyum nyengir dan juga wajah penuh cinta. 


Ayo Berangkat!

Tak cuma penggemar. Maknae BTS, Jungkook, juga ikut kegirangan dengan pengumuman resmi ini. Di kolom komentar unggahan J-Hope, ia menulis, "Jya-Hope kajaaaaaaaaaa!!!! (Jya-Hope ayo berangkaaat!!!!!)."

Selamat, J-Hope, BTS dan ARMY!

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya