Sukses

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Mengapa Baru Sekarang Nikahi Sabrina Chairunnisa

Sebelum menikah, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah pacaran selama sembilan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier telah resmi menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Keduanya akhirnya melangsungkan akad nikah setelah sembilan tahun lamanya menjalani hubungan asmara.

Tentunya banyak pihak yang bertanya-tanya apa alasan Deddy Corbuzier membutuhkan waktu sangat lama untuk akhirnya memperistri Sabrina Chairunnisa.

Melalui akun Instagram-nya, pria berusia 45 tahun ini memberi jawaban. Dia mempertimbangkan sang anak, Azka Corbuzier, yang harus dia besarkan dan beri perhatian penuh.

"Kenapa baru nikah sekarang? Aku punya seorang anak yang perlu aku awasi sampai aku yakin kalau dia siap untuk menangani segalanya sendiri," tulisnya, Rabu (8/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Siap

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini hanya ingin menikah apabila sang putra benar-benar siap untuk mengurus hal yang berkaitan dengan dirinya. Saat ini Azka telah berusia 16 tahun.

"Sampai dia siap. Hidupku didedikasikan untuknya," Deddy Corbuzier menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Akad Nikah

Deddy Corbuzier menikahi Sabrina Chairunnisa di Hotel Fairmont, Jakarta pada Minggu (6/6/2022). Acara ini hanya dihadiri 50 orang yang terdiri dari pihak keluarga dan sahabat dekat.

Dalam pernikahannya, Deddy Corbuzier memberi maskawin berupa seperangkat alat sholat dan emas seberat 66 gram. Selain itu, ada juga uang tunai sebesar 2.022 dolar Singapura.

4 dari 4 halaman

Saksi

Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin. Baik Deddy dan Sabrina tampak bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.