Sukses

Kylie Minogue Ungkap Alasan Jegal Manuver Bisnis Kylie Jenner

Kylie Minogue menegaskan langkahnya menjegal Kylie Jenner tak bersikap personal.

Liputan6.com, Jakarta Punya nama depan yang sama, ternyata sempat menimbulkan masalah antara Kylie Minogue dan Kylie Jenner. Keduanya pernah berhadapan sebagai lawan di meja hijau gara-gara nama Kylie ini.

Peristiwa ini diawali dengan keinginan adik Kendall Jenner mengajukan merek dagang “Kylie” pada tahun 2014. Hal ini digugat oleh Kylie Minogue, dan permintaan sang pelantun “Can't Get You of My Head” dikabulkan pada 2017.

Bertahun-tahun setelahnya, penyanyi Australia ini kembali buka suara mengapa ia mengambil langkah hukum yang menghalangi keinginan Kylie Jenner.

“Ini tentu saja cuma masalah bisnis,” kata Kylie Minogue dalam episode ketujuh Watch What Happens Live, seperti diwartakan E! News, Kamis (9/6/2022).

Ia menegaskan bahwa tindakan itu diambil tanpa ada sentimen negatif secara personal. “Aku menghabiskan sepanjang hidupku untuk melindungi dan membangun merekku. Jadi ini adalah sesuatu yang harus dilakukan,” ia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengin Ketemu

Kylie Minogue sendiri merasa nama depan mereka berdua dulu terbilang jarang ditemukan. "Saat aku mendapat nama Kylie, kurasa aku menemukan satu orang yang lebih tua dariku, yang dipanggil Kylie. Jadi itu dulu terasa tak lazim," Kylie Minogue mengenang.

Setelah pertarungan legal ini, Kylie Minogue berkata ia belum pernah berkomunikasi dengan ibunda Kylie, Kris Jenner. "Belum, tapi aku ingin bertemu mereka," akunya.

3 dari 4 halaman

Tak Enak Hati

Kylie Jenner belum pernah mengomentari secara terbuka soal gugatan Kylie Minogue ini. Namun penyanyi 54 tahun tersebut pernah bersuara, terkait dokumen pengadilan yang dibuat tim legalnya. 

Ia rupanya tak enak hati karena dalam dokumen tersebut Kylie Jenner digambarkan dengan kata-kata seakan meremehkan. Kekasih Travis Scott tersebut disebut sebagai "pemain pendukung di acara TV Keeping Up With the Kardashians" dan juga "adik sambung Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian."

Sementara Kylie Minogue disebut sebagai "artis yang terkenal secara internasional."

4 dari 4 halaman

Bukan Kylie yang Ngomong

Kepada Rolling Stones tahun 2018, Kylie Minogue menegaskan kata-kata itu tak datang dari dirinya. "Patut disayangkan, seperti itulah pernyataan para pengacara. Aku berharap secara tulus, ini bisa dimengerti. (Kata-kata itu) tak datang dariku," tuturnya. 

"Berita baiknya, semuanya selesai, kami tak perlu pergi ke pengadilan. Selesai. Dan aku yakin suatu saat bisa bertemu mereka," Kylie Minogue mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.