Sukses

Selebgram Rani Ramadhina Betah Pakai Sepatu Bocorocco karena Nyaman dan Sehat

Menurut Rani Ramadhina, sepatu tersebut memiliki kelebihan tersendri dari merek sepatu lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Rani Ramadhina selalu menjaga penampilan dengan gayanya yang selalu kekinian. Salah satu gaya yang membuatnya nyaman adalah mengenakan sepatu Bocorocco asal Italia.

Menurutnya, sepatu tersebut memiliki kelebihan tersendri dari merek sepatu lainnya. Seperti disampaikan saat ditemui di Seibu Grand Indonesia dalam gelaran Seibu Event bertemakan Travel with Bocorocco, Sabtu (4/6/2022).

Rani Ramadhina mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat mencintai sepatu Bocorocco yang dikenalnya sejak beberapa tahun lalu, tepatnya pada tahun 2019.

Ragam koleksi sepatu Bocorocco miliknya pun sudah lebih dari 35 pasang (dari beragam model) dengan variasi harga terendah jutaan rupiah hingga yang paling mahal puluhan juta rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaman

“Sepatu Bocorocco itu sangat enak dan nyaman sekali digunakan. Bagi saya sepatu Bocorocco benar-benar memanjakan kaki sangat membantu untuk Kesehatan kaki kita,” ungkapnya kepada wartawan.

Kala itu ia menjadi narasumber acara tallkhow Travel with Bocorocco yang dipandu oleh oleh Dimas yang juga menghadirkan Rdiwan Saidbun {Owner Bocorocco), dr. Joe (Medical Doctor / Tik Tok Content Creator), Stepahnie Liu (Mom Influencer), dan Willy Sanjaya (The Marathon Runner).

 

3 dari 3 halaman

Terjaga Kesehatannya

Menurutnya lagi, sepatu Bocorocoo sangat friendly karena membuat kaki  benar-benar terjaga kesehatannya tidak membuat kaki lelah walaupun berjalan seharian.

“Sepatu Bocorocco pun sangat pas bagi para travelers yang ingin berjalan-jalan atau liburan baik liburan Indonesia maupun liburan ke luar negeri. Sepatu ini tidak memberikan efek yang Lelah atau kaki kita menjadi cape walaupun berjalan seharian. Bahkan saat menjelang tidur pun usai jalan seharian tdaik menimbulkan kegelisahan,” jelasnya lagi.

“Kalo saya jika liburan biasanya membawa 2-3 pasang sepatu Bocorocco disesuaikan dengan kondisi dan acaranya,” tambah Rani.

Terakhir kali liburan sebelum pandemi Covid-19 ia berkunjung ke Jawa Timur tepatnya di Surabaya dan juga ke Bali.

Dari ragam model sepatu yang dimiliki, Rani mimiliki model sepatu olahraga (runner) Bocorocco. Sepatu olahraga Bocorocco Rani mengaku mengenakan belakangan ini walau memilikinya sudah lama dan ia mencobanya sangat memuaskan.

Sepatu olahraga Bocorocco selain nyaman untuk lari juga memberi efek yang positif yaitu dapat cepat memberi keringat pada tubuh, tidak Lelah dan badan terlihat sangat bugar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini