Sukses

Reaksi Azka Corbuzier Saat Ditanya Gus Miftah Kapan jadi Mualaf?

Azka Corbuzier dikabarkan bakal menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Gus Miftah sempat memberitahukan kabar soal Azka Corbuzier yang akan segera menjadi mualaf. Hanya saja, untuk pastinya kapan, guru spiritual Deddy Corbuzier ini belum bisa memastikan waktunya.

Saat Gus Miftah bertanya hal ini kepada Azka, ia hanya tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan Gus Miftah.

" Ya saya bilang kapan lu? Dia ketawa aja," ujar Gus Miftah di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Selasa, (7/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibicarakan

Meski demikian, Gus Miftah mengakui bahwa rencana Azka yang akan menjadi mualaf sudah diperbincangkan dengan Deddy Corbuzier.

"Ya ini memang yang kita bicarakan, tapi kan nggak boleh memaksa," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Paksaan

Ia pun tak mau Azka masuk islam karena paksaan, Ia akan menunggu putra Deddy Corbuzier itu kapan siapnya untuk membacakan dua kalimat syahadat.

 

4 dari 4 halaman

Mualaf

Sebelumnya, Gus Miftah, yang juga membimbing Deddy Corbuzier membaca Syahadat, mengaku sempat berbincang dengan Azka yang mengutarakan keinginannya menjadi mualaf.

"Posisinya OTW, jadi ditunggu saja. Beberapa waktu yang lalu mas Deddy bilang 'Aku lagi ngobrol sama Azka' dia bilang. Soal apa? mualaf? Iya salah satunya itu," kata Gus Miftah mengulang kata Deddy Corbuzier.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.