Dua Bintang Film Sanam Teri Kasam, Harshvardhan Rane dan Mawra Hocane Kini Makin Eksis

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Jun 2022, 18:40 WIB
Diperbarui 08 Jun 2022, 18:40 WIB
Film Bollywood Sanam Teri Kasam. (Eros)
Perbesar
Film Bollywood Sanam Teri Kasam. (Eros)

Liputan6.com, Jakarta Sanam Teri Kasam, film Bollywood yang dirilis pada 2016 lalu sempat menjadi perhatian para pecinta film karya sineas India. Film yang sudah bisa ditonton melalui platform Vidio ini menyorot tragedi di tengah-tengah romantisme terhadap cinta abadi.

Karakter utamanya adalah wanita bernama Saru yang diperankan Mawra Hocane dan pria dambaannya, Inder, yang dimainkan Harshvardhan Rane. Saru digambarkan sebagai wanita yang putus asa mencari suami karena tekanan keluarga untuk menikah.

Pertemuan mereka mulai berkembang saat Saru mulai bertemu dengan Inder hingga mereka menjalin kisah cinta. Chemistry Mawra Hocane dan Harshvardhan Rane selama menjadi Saru dan Inder sanggup membuat penggemar terpana.

Mawra Hocane dan Harshvardhan Rane hingga kini masih tetap eksis di dunia hiburan Bollywood. Terutama Rane yang dalam waktu dekat akan tampil dalam film Kun Faya Kun, Brundavanamadi Andaridi, Tara Vs Bilal, dan Miranda Boys. Lalu seperti apa kabar mereka terkini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mawra Hocane

Mawra Hocane saat promosi 'Sanam Teri Kasam di kantor Eros. (bollywoodhungama.com / Wikimedia Commons)
Perbesar
Mawra Hocane (kanan) saat promosi 'Sanam Teri Kasam di kantor Eros. (bollywoodhungama.com / Wikimedia Commons)

Mawra Hocane dikenal tak hanya sebagai aktris, namun juga model dan VJ. Wanita kelahiran Pakistan 29 tahun lalu ini sempat beberapa kali tampil di serial televisi pada awal 2010-an.

Selain itu ia juga pernah tampil di film layar lebar Pakistan. Setelah tampil di film Bollywood berjudul Sanam Teri Kasam itulah namanya sebagai aktris langsung dikenal secara luas.

Sebenarnya, Mawra sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2003 di tanah kelahirannya, Pakistan. Debut serial televisi pertamanya adalah Maryam (2009).

Pada 2019 lalu, Mawra meluncurkan clothing line bernama Urwa Hocane yang berkolaborasi dengan saudara perempuannya.

Mawra Hocane


Harshvardhan Rane

Film Bollywood Sanam Teri Kasam. (Eros)
Perbesar
Film Bollywood Sanam Teri Kasam. (Eros)

Harshvardhan Rane adalah aktor asal India yang memiliki perawakan tegap dan jantan. Aktor asli India yang lahir 38 tahun lalu ini kerap tampil dalam film telugu maupun Bollywood.

Aktingnya yang cukup dikenal adalah dalam film Thakita Thakita (2010), Prema Ishq Kaadhal (2013), dan Anaamika (2014).

Pada 2016, barulah ia memulai debut di industri Bollywood dalam film 'Sanam Teri Kasam' yang disutradarai Vinay dan Radhika.

Seperti disampaikan sebelumnya di atas, Harshvardhan Rane masih tetap eksis di dunia Bollywood dengan film-film baru. Terhitung ada empat film barunya yang siap tayang tahun ini.

Infografis Adu Kekuatan Tempur Pakistan Vs India
Perbesar
Infografis Adu Kekuatan Tempur Pakistan Vs India. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya