Sukses

6 Potret Aneka Polah Pangeran Louis di Perayaan Ratu Elizabeth II yang Bikin Ngakak, Tutup Kuping Sampai Melet

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Louis, si bungsu dari pasangan Pangeran William – Kate Middleton, baru-baru ini hadir dalam sebuah acara resmi Kerajaan Inggris: Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Ini adalah momen perayaan peringatan naik takhta wanita 96 tahun tersebut.

Ia tampil di depan publik bersama keluarganya, termasuk saat menyapa rakyat Inggris di venue ikonis, balkoni Istana Buckingham. Ia tampil bersama orantuanya, kakeknya yakni Pangeran Charles, serta sang nenek buyut.

Sekadar informasi, Platinum Jubilee ini berlangsung lumayan panjang, selama empat hari berturut-turut. Tak heran bila Pangeran Louis yang masih berusia empat tahun ini tak betah duduk manis dan melambai ke arah rakyat dan kamera.

Alhasil, ia banyak bertingkah selama perhelatan ini. Fotografer pun “panen” foto-foto unik dari pewaris takhta Kerajaan Inggris di urutan kelima ini. Yuk disimak enam di antaranya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tutup Kuping

Entah sekencang apa musik yang dimainkan dalam seremoni Trooping the Color, sampai Pangeran Louis menutup telinga dengan ekspresi dramatis seperti ini. Padahal, ini baru acara pada hari pertama Jubilee Platinum, yang digelar 2 Juni 2022 lalu. 

 

3 dari 7 halaman

2. Bosan, Pangeran?

Bagi kebanyakan orang, tampil di balkon Istana Buckingham bersama Ratu Inggris, dan juga calon ratu kerajaan ini, adalah sebuah pengalaman tak terlupakan seumur hidup. Tapi bagi sang pangeran cilik, tampaknya ini adalah momen yang menjemukan. 

Lihat saja gayanya cemberut dan bertopang dagu, yang kelihatan menggemaskan. 

4 dari 7 halaman

3. Bocah 4 Tahun nan Ekspresif

Entah momen apa yang terjadi dalam foto ini. Apakah Kate Middleton akhirnya menegur putra bungsunya agar bersikap lebih rapi? Entahlah, yang jelas omongan sang bunda dijawab bocah kelahiran 23 April 2018 ini dengan gaya komikal.

Yah...namanya juga masih balita. 

5 dari 7 halaman

4. Melet

Salah satu momen paling kocak yang terungkap ke publik, terjadi pada hari keempat, hari terakhir Platinum Jubilee. Di foto ini, saat menyaksikan karnival yang digelar, Pangeran Louis sempat-sempatnya memberikan ekspresi melet yang meledek sang ibu. 

Sabar ya, Bunda Kate!

6 dari 7 halaman

5. Camilan adalah Kunci!

Seperti banyak anak-anak lain, cara untuk meredakan rasa bosan Pangeran Louis adalah dengan sogokan makanan kecil. Dalam hasil jepretan para juru foto, si pangeran cilik terlihat duduk anteng saat mulutnya sibuk dengan kue atau minuman ringan yang diberikan kepadanya. 

Coba lihat, ekspresinya melihat camilan cokelat di tangannya!

7 dari 7 halaman

6. Sikap Manis ke Ibu

Meski ada saatnya ia banyak tingkah seperti anak seusianya, Pangeran Louis pun tak jarang juga terlihat tenang dan duduk manis. Salah satu momen yang ditangkap oleh fotografer, adalah saat dirinya bersandar di bahu sang mama.

So sweet.... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.