Sukses

Putri Delina Mengaku Pernah Dibuat Sakit Hati, Nathalie Holscher Tulis Kalimat Menyentuh

Putri Delina pernah merasakan sakit hati ketika Nathalie Holscher hendak minggat dari rumah Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Delina akhirnya blak-blakan mengenai hubungannya dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Di balik citra keduanya yang tampak akur, rupanya terkadang timbul perseteruan. Bahkan, ada kalanya putri Sule itu dibuat sakit hati.

Salah satu kejadian yang diakui Putri hingga membuatnya merasakan hal itu adalah ketika Nathalie Holscher hendak minggat dari rumah Sule. Perseteruan itulah yang membuat Putri Delina mengaku sakit hati kepada Nathalie.

Ungkapan ini disampaikan oleh Putri Delina saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, diunggah Sabtu (4/6/2022). Putri kala itu bercerita banyak soal kehidupannya termasuk juga keluarga.

Meskipun Putri tak serta merta menyudutkan ibu sambungnya, Nathalie Holscher sempat menuliskan kalimat di media sosial yang seolah menyambung dari curahan hati Putri Delina. Kalima tersebut disampaikan dengan gaya menyentuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Diam

Putri pun mengaku bahwa ketika berseteru dengan Nathalie, keduanya sempat saling diam. Rupanya hal itu dipicu oleh kesalahpahaman semata.

"Enggak berantem, sih. Lebih yang kita diam karena kesalahpahaman," kata Putri Delina.

"Kesalahpahaman yang buat Bunda mungkin marah sama Putri. Putri juga merasa sakit hati. Jadi Putri butuh waktu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dihujat Warganet

Rupanya perseteruan tersebut membuat Putri Delina mendapat serangan tak nyaman dari warganet. Banyak yang memberinya label anak durhaka.

Hujatan-hujatan yang datang pun masih membekas di dalam kepala Putri Delina.

"Waktu kejadian itu, Putri benar-benar diam. Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, sampai dibilang anak durhaka-lah," ungkap Putri Delina.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Seolah Bereaksi

Setelah video tersebut dipotong dan menjadi viral, Nathalie Holscher tiba-tiba saja melalui akun Instagram @nathalieholscher menuliskan kalimat yang seolah menanggapi curahan hati Putri Delina.

"Saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi . bismillah!apapun keadaannya mau saya salah ataupun tidak, saya selalu meminta maaf dan memeluk . karna saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan-NYA 🙏🏻," tulis Nathalie.

Unggahan Nathalie pun membuat sejumlah warganet mengaitkannya dengan ungkapan hati Putri Delina. Namun beberapa ada yang menyemangati dan mendoakan agar semua indah pada waktunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.