Sukses

Arti Nama Anak Kedua Jesica Iskandar yang Penuh Makna

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memberi nama anaknya Don Azaiah Jan Verhaag.

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan setelah dilahirkan, nama dan wajah anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya diungkap ke publik. Malaikat kecil itu diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Melalui kanal YouTube-nya, Jessica Iskandar dan suami mengungkap arti nama adik El Barack Alexander tersebut. Nama ini diberikan oleh Vincent.

"Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kuat. Kalau Jan (Yan) itu nama turun temurun sebenarnya. Habis itu Verhaag nama keluarga," terang Vincent Verhaag.

Sama seperti kebanyakan anak seleb Indonesia lainnya. Baby Don juga sudah dibuatkan akun Instagram. Sehari setelah dipublikasi akun medsosnya sudah memiliki 21 ribu followers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setuju

Terkait nama, Jessica Iskandar hanya menyetujui saran yang diberikan Vincent. Dia senang karena suaminya telah menyiapkan nama indah untuk buah hati mereka.

"Yang menciptakan namanya adalah papanya, kalau aku bagian ikut komen-komen dan setuju atau enggak. Tapi aku senang banget pilihin nama yang spesial," tutur Jedar.

3 dari 4 halaman

Mirip Vincent

Don memiliki wajah yang mirip dengan sang ayah. Sejak pertama kali melihat bayinya dilahirkan, Jedar sudah bisa menilai bahwa garis wajah putra keduanya mirip dengan Vincent.

"Mirip Vincent, hidungnya Vincent, matanya Vincent bibirnya Vincent, tapi kayaknya alis matanya aku. Kalau rambut kayaknya juga kamu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kelahiran

Jessica Iskandar melahirkan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 7 Mei 2022. Jessica Iskandar melahirkan buah hatinya melalui persalinan normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.