Sukses

Link Nonton Eve Sub Indonesia, Drakor Terbaru Seo Ye Ji yang Seru dan Mendebarkan

Dua episode Eve yang telah tayang di Korea Selatan, kini sudah bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea anyar Eve, kini tengah menarik perhatian warganet. Tak cuma karena ini adalah drama comeback Soo Ye Ji, tapi juga karena plotnya yang menarik.

Bagi penggemar drakor yang penasaran, tak perlu khawatir. Eve juga tayang di sejumlah platform streaming di Indonesia. Salah satunya, adalah di Vidio.

Dua episode Eve yang telah tayang di Korea Selatan, kini sudah bisa disaksikan di Vidio. Link alias tautannya bisa dilihat di sini: https://www.vidio.com/premier/5274/eve. Takarir alias subtitle untuk drakor ini telah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Di Vidio, episode terbaru Eve akan tayang setiap hari Kamis dan Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

19+

Diwartakan Soompi, Selasa (7/6/2022), Eve episode 4 akan mendapat cap 19+, seperti bagian pertama dan keduanya. 

Dalam episode sebelumnya, memang ada adegan intim yang diselipkan ke dalamnya. Namun hal ini tak menyurutkan rating drakor tersebut.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode pertama yang tayang 1 Juni lalu mendapatkan rating 3,644 persen. Sementara di episode kedua naik tipis menjadi 3,7 persen.

3 dari 4 halaman

Balas Dendam dan Skandal Perceraian

Eve sendiri berkisah tentang balas dendam Lee La El (Seo Ye Ji) yang menyebabkan skandal gugatan cerai senilai 2 triliun yang mengguncang Korea. Yang dihadapinya La El memang bukan orang-orang sembarangan.

Yakni keluarga mantan perdana menteri Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan) yang kaya raya dan berkuasa. La El menyusun hati-hati balas dendamnya selama 13 tahun, dengan mendekati menantu Han Pan Ro, Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), yang terpenjara dalam perkawinan tak bahagia dengan Han So Ra  (Yoo Sun).

4 dari 4 halaman

Berhadapan dengan Han So Ra

Dalam cuplikan terbaru yang dirilis tvN, karakter Lee La El berhadapan dengan Han So Ra. Keduanya saling terlihat tersenyum, tapi ada emosi tersembunyi di dalamnya. 

Sudah sejauh apa rencana balas dendam La El berjalan? 

Saksikan kelanjutannya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.