Sukses

6 Potret Yasmin Napper di Premiere Film Satria Dewa: Gatotkaca, Anggun Kenakan Kebaya

Aktris Yasmin Napper yang bermain dalam film Satria Dewa: Gatotkaca tampil mengenakan kebaya saat gala premiere.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Yasmin Napper menjadi salah satu pemain utama dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Wanita kelahiran 22 November 2003 ini hadir dalam gala premiere film karya Hanung Bramantyo itu pada Senin (06/06/2022). Ia terlihat anggun memakai kebaya.

Sosok Yasmin mulai terjun ke dunia hiburan lewat film Generasi Micin yang rilis 2018. Namanya mulai mencuri perhatian setelah memperkuat film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan bersama Jessica Mila dan Reza Rahadian, yang tayang di bioskop pada 2019. Yasmin makin populer setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV sejak Januari 2021.

Dalam Satria Dewa: Gatotkaca, Yasmin memerankan Agni, tokoh utama wanita. Ia beradu akting dengan Rizky Nazar, Omar Daniel, dan Yayan Ruhiyan. Yasmin banyak menjalani adegan laga saat syuting Satria Dewa: Gatotkaca.

Biasa tampil memakai busana modern, penampilan Yasmin mengenakan kebaya cukup bikin pangling. Berikut 6 potret Yasmin Napper di gala premiere film Satria Dewa: Gatotkaca yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (08/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Desainer

Yasmin tampak menawan dalam balutan kebaya warna pastel. Pada unggahan Instagram, Yasmin mencantumkan nama desainer yang membuat kebaya yang dikenakannya. Tak lain, desainer senior Eddy Betty.

3 dari 8 halaman

Riasan

Memakai riasan nude, Yasmin tetap terlihat imut. Warna lipstik yang dikenakan mencuri perhatian, pesonanya pun kian terpancar.

4 dari 8 halaman

Rambut

Aktris berparas bule ini juga memperlihatkan model rambutnya. Ia membiarkan rambutnya diikat dengan sedikit kesan wavy.

5 dari 8 halaman

Ruang

Dari latar foto, diketahui Yasmin tengah berada di ruang tunggu artis sebuah bioskop yang kerap dijadikan tempat gala premiere. Dari cermin di belakangnya, tampak beberapa orang mengabadikan sosoknya.

6 dari 8 halaman

Tirus

Riasan dan gaya rambut yang dipakai Yasmin malam itu membuatnya terkesan berbeda. Ia tampak lebih tirus.

7 dari 8 halaman

Percaya Diri

Tampai memakai kebaya tak membatasi ruang gerak Yasmin. Ia tetap penuh percaya diri saat bergaya di depan kamera dalam berbagai posisi.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.