Sukses

Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Undang Teman Artis ke Pernikahannya

Apa alasan Deddy Corbuzier tak mengundang teman artis sama sekali?

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah menggelar pernikahan pada Minggu (8/6/2022). Akad nikah dilangsungkan secara sakral dengan dihadiri pihak keluarga.

Dalam momen spesial ini, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa rupanya tidak mengundang rekan selebritas sama sekali. Hal ini pun memantik tanda tanya publik.

Dalam sebuah wawancara, sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah, mengungkap alasan mengapa ayah satu anak tersebut tak mengundang teman-teman artis ke pernikahannya.

"Saya tanya kenapa enggak ngundang teman artis sama sekali, 'Lo kebayang enggak Bro, teman gue tuh banyak. Kalau gue undang satu yang lain pasti mau diundang'," kata Gus Miftah dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (8/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghormati

Deddy Corbuzier sangat menghormati seluruh temannya tanpa membedakan mereka. Dia tak ingin menyebabkan kecemburuan atau rasa iri bagi pihak yang tidak diundang.

"Kata dia, 'Kalau kayak gitu yang tadinya mau khusus jadi enggak jadi, kan? Jadi bukan gue enggak mau respect sama mereka, atau enggak menghormati mereka. Gue hormat, justru karena menghormati mereka jadi enggak gue undang," terangnya.

3 dari 4 halaman

Intimate

Acara pernikahan Deddy Corbuzier digelar secara intim dengan hanya 50 tamu undangan. Mereka terdiri dari pihak keluarga dan sahabat terdekat saja.

"Saya bilang sama Deddy, ini benar-benar untuk privasi atau karena enggak ada anggaran? Tapi ternyata saya tahu jawabannya, yaitu pernikahan tak harus mewah yang penting sah. Yang wajib itu mahar bukan mahal," tutur Gus Miftah.

4 dari 4 halaman

Tolak Siaran TV

Sementara itu, Deddy Corbuzier juga menolak tawaran siaran langsung pernikahan dari pihak televisi dengan alasan untuk menjaga kesakralan acara.

"Jadi beneran cuma 50 orang, padahal saya tahu begitu banyak vendor dan TV yang menawarkan untuk live, beliaunya enggak mau. Pengin ini sakral. Enggak mau diributin dengan non teknis," jelas Gus Miftah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.