Sukses

6 Artis Indonesia yang Tiba-tiba Umumkan Pernikahan, Ada Maudy Ayunda hingga Deddy Corbuzier

Sejumlah artis memilih menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk urusan pernikahan. Tak terdengar rencananya, tiba-tiba 6 artis ini umumkan telah menikah

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan terakhir, publik dikejutkan dengan kabar artis terkenal yang tiba-tiba mengumumkan pernikahan. Mei lalu, aktris dan penyanyi Maudy Ayunda mengunggah foto berbusana pengantin, dan secara bertahap membagikan rangkaian prosesi pernikahannya dengan Jesse Choi, pria berdarah Korea.

Hal ini membuat warganet terkejut. Pasalnya Maudy bahkan tak pernah ketahuan memiliki pacar. Namun tiba-tiba, ia membuat pengumuman dirinya telah menikah. Serupa tak sama, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa juga sukses bikin netizen kaget saat tiba-tiba mengumumkan pernikahan.

Deddy memang diketahui sudah sekitar 8 tahun pacaran dengan Sabrina. Kebersamaan mereka juga kerap terlihat di Instagram pribadi masing-masing. Kendati hubungan mereka sudah diketahui oleh media dan publik, mereka tetap menutup rapat rencana pernikahan hingga akad nikah selesai digelar.

Hal ini berbeda dengan yang dilakukan sejumlah artis. Banyak artis yang menggelar berbagai rangkai prosesi acara mulai dari tunangan, lamaran, siraman atau prosesi adat lainnya sebelum menikah. Tak sedikit yang mengizinkan acara pernikahannya tayang di stasiun TV atau platform digital tertentu. Namun beberapa pasangan ini memilih melakukan aksi senyap, tiba-tiba membuat pengumuman setelah pernikahan dilangsungkan. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (08/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Maudy Ayunda

Dikenal sebagai bintang film dan penyanyi pop, Maudy memang dikenal menjaga privasinya. Alih-alih mengambil proyek ketika namanya naik daun, bintang film Untuk Rena bahkan memilih melanjutkan pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat. Tiba-tiba pada 22 Mei 2022, pelantun 'Untuk Apa' membagikan potretnya mengenakan gaun pengantin. Rupanya pada hari itu Maudy melangsungkan akad nikah dengan teman satu almamaternya, Jesse Choi.

3 dari 8 halaman

Deddy Corbuzier - Sabrina Chairunnisa

Setelah bercerai dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier sempat dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti wanita. Namun selama sekitar 8 tahun terakhir, ayah Azka Corbuzier ini pacaran dengan Sabrina Chairunnisa. Meski hubungan asmaranya sudah diketahui publik, Deddy dan Sabrina memilih menutup rapat rencana pernikahan. Pada 6 Juni 2022, keduanya baru mengumumkan lewat Instagram bahwa mereka telah menikah.

4 dari 8 halaman

Velove Vexia

Aktris Velove Vexia pernah beberapa kali pacaran dengan rekan artis, yakni Raffi Ahmad dan Deva Mahenra. Setelah kisah asmara dengan Deva kandas, Velove tak pernah memperlihatkan kedekatan dengan pria. Tiba-tiba, pada 23 November 2021 bintang sinetron Olivia mengunggah foto pernikahannya dengan seorang pria. Belakangan diketahui bahwa Velove telah menikah dengan Zakry Sulisto pada 11 November 2021.

5 dari 8 halaman

Nino Fernandez – Hannah Al Rashid

Sosok Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid sama-sama aktif di industri film Indonesia. Keduanya tidak pernah secara gamblang mengatakan pacaran. Tiba-tiba, pada Desember 2020 Nino dan Hannah mengunggah foto pernikahan mereka. Tak hanya itu, dari caption Nino juga menyebut bahwa pernikahan dilakukan beberapa tahun yang lalu.

6 dari 8 halaman

Tara Basro – Daniel Adnan

Aktif bermain film layar lebar, Tara Basro juga jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Pada Juni 2020, lewat media sosial twitter dan Instagram ia mengumumkan telah menikah dengan pujaan hatinya, Daniel Adnan.

7 dari 8 halaman

Sherina Munaf – Baskara Mahendra

Mantan artis cilik Sherina Munaf menikah dengan Baskara Mahendra pada 3 November 2020. Mereka mengunggah momen pamer cincin nikah Instagram masing-masing. Pernikahan mereka sendiri digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.