Sukses

Dinar Candy Putus Lagi dengan Ridho Ilahi, Tak Akan Mau Balikan

Dinar Candy mengaku harga dirinya sudah direndahkan oleh Ridho Ilahi.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Dinar Candy dengan Ridho Ilahi dikabarkan retak. Keduanya dikabarkan sudah tidak berpacaran lagi.

Dinar Candy mengaku putus dengan Ridho Ilahi. Menurut Dinar hubungan asmaranya dengan Ridho sudah tidak sehat karena kerap putus nyambung.

"Ini tuh hubungan toxic banget, putus sambung, putus sambung. Aku juga sudah malu kayak gitu terus," kata Dinar Candy kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelah

Dinar juga merasa lelah menjalani hubungan dengan Ridho Ilahi. Ia merasa kesabarannya sudah habis. Menurut Dinar, kali ini hubungannya dengan Ridho benar-benar berakhir.

"Kalau sekarang sudah enggak, sekarang lempeng banget perasaan aku. Sudah habis kayaknya kesabaran aku," kata Dinar.

 

3 dari 4 halaman

Harga Diri

Selain itu, Dinar juga merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Ridho. Ia juga block nomer handphone Ridho karena terus berantem dengan masalah yang sama.

"Aku block gara-gara berantem ada masalahnya sepele tapi berulang-ulang. Sebagai cewe nggak ada harga dirinya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kecewa

Sebagai wanita, Dinar Candy mengaku kecewa dengan perilaku mantan kekasihnya itu. Baginya, kesabarannya sudah habis dan tak akan mau menjalin hubungan lagi dengan Ridho Ilahi.

"Cewe lain suka diginiin tapi kok aku enggak gitu. Kaya aku udah sabar-sabar. Aku merasa kasihan sama diri aku kalau aku terus kaya gitu," pungkas Dinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.