Sukses

Dinar Candy Dikecup Nikita Mirzani Jelang Bertanding, Tadinya Panas Kini Malah Kebingungan

Nikita Mirzani tiba-tiba mengecup bibir Dinar Candy saat mereka sedang berpose ke arah kamera dalam jumpa pers jelang pertandingan tinju.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy dan Nikita Mirzani beberapa hari lagi akan beradu otot dalam pertandingan tinju di atas ring yang digelar dalam ajang Holywings Sport Show. Jelang bertanding, keduanya terlebih dahulu mengikuti jumpa pers yang dihadiri penyelenggara pertandingan dan wartawan, Senin (6/6/2022).

Namun ada satu hal yang mengejutkan di tengah panasnya kedua kubu lantaran beberapa waktu lalu sempata saling dorong. Nikita Mirzani secara tiba-tiba mengecup bibir Dinar Candy saat mereka sedang berpose ke arah sorotan kamera.

Menariknya, tak ada sorot wajah penuh amarah yang ditunjukkan oleh keduanya pada momentum itu. Justru senyum gembira penuh persahabatan yang terlihat. Terutama Nikita Mirzani yang tampak tersenyum lebar sebelum dan sesudah mengecup Dinar.

Keriuhan pun terdengar dari segala penjuru lokasi jumpa pers kala Nikmir mencium bibir Dinar. Sedangkan Dinar Candy hanya bisa tersenyum dan tersipu malu sambil menutup bibirnya dengan tangan lalu tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malah Bingung

Ungkapan perasaan Dinar Candy setelah dikecup Nikita Mirzani pun ia sampaikan dalam unggahan di media sosialnya bersama potongan momen tersebut.

Rupanya, kala itu Dinar mengaku bingung dengan aksi yang ditunjukkan Nikita Mirzani di depan publik. Ia juga berseloroh sudah tak bisa menandai akun Nikita Mirzani.

"Bingung di cium bibir lawan dia jmau tag IG nya ilang," tulis Dinar Candy melalui akun Instagram @dinar_candy, Rabu (6/6).

 

3 dari 3 halaman

Sama-Sama Siap Babak Belur

Perihal pertandingan yang dijadwalkan bakal digelar pada 12 Juni 2022 mendatang itu, Dinar Candy dan Nikita Mirzani mengaku sama-sama siap babak belur meskipun ada organ tubuh yang bisa saja rusak.

"Kalau aku sendiri sih sudah prepare semuanya, ya. Buat melawan Nyai (Nikita Mirzani) aku mau hancurin hidungnya. Hidung aku juga siap bengkok juga. Jadi aku enggak takut lawan Nikmir," ujar Dinar Candy dalam jumpa pers yang digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Senin (6/6), melansir Kapanlagi.com.

"Siap bengkokin hidung gue? Dia juga operasi. Persiapannya kalau lawan Dinar itu sebetulnya enggak terlalu susah-susah banget, cuma latihan 2-3 kali sudah cukup," ceplos Nikita Mirzani menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.