Sukses

Alasan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Menikah Diam-Diam

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah 6 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier telah resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa yang dilangsungkan Senin 6 Juni 2022 di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Pernikahan keduanya pun luput dari sorotan media dan terkesan mendadak.

Saat dikonfirmasi, sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah mengaku pernikahan itu memang sengaja ditutupi dari media. Deddy, menurut Gus Miftah memiliki alasan khusus. Apa itu?

"Karena memang dia ingin khusyuk. Karena, jangankan media, medsos dia juga kan dinonaktifkan. Karena mau fokus di acara kemarin, " kata Gus Miftah saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Undang

Bahkan agar khusuk dan khidmat, Deddy dalam acara pernikahannya, tak mengundang teman - temannya sesama artis dan hanya mengundang keluarga inti.

"Kemaren ketika akad nikah, yang hadir sekitar 20 orang, keluarga. Suasana sangat syahdu karena kita memang simpel. Full keluarga, nggak ada orang luar sama sekali, " tutur Gus Miftah.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Teman

Menyoal Deddy yang tak mengundang teman-temannya sesama artis, dikatakan Gus Miftah, Deddy juga punya alasan tersendiri.

"Dia bilang sama saya, 'Lo kebayang gak bro temen gue tuh banyak, kalau gue undang satu, yang lain nanti iri. Yang tadinya maunya khusuk, gak jadi kan. Jadi bukannya gue nggak respect sama mereka, gue hormat justru karena gue hormatin mereka makanya gak gue undang," tutur Gus Miftah.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Mendadak

Lebih lanjut Gus Miftah juga mengatakan pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina tidaklah dilakukan secara mendadak.

"Kalau bilang ini dadakan, nggak. Ini sudah kami rencanakan sebelum Lebaran. Tepatnya sebelum puasa. Jadi pas podcast tentang takedown LGBT, sudah kami bicarakan. Karena memang sudah rencana sebelum itu. Kemudian mengerucut pas saya di Mekah, Sabrina WhatsApp saya, meminta untuk membantu pelaksanaan di hari H. Terutama terkait dokumen Deddy yang mualaf. Karena belum sempat kami urus. Akhirnya kita urus, supaya di buku nikah, dia tercatat sebagai muslim. Ya akhirnya berlanjut sampai hari H. Memang dari awal mas Deddy menghendaki ya, yang penting kita nikah," tukasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.