Sukses

Tantri Kotak Duet Bareng Pengamen di Rumah Makan, Chua Keliling Bantu Minta Uang Saweran

Tantri Kotak ikut bernyanyi dengan seorang pengamen saat ia dan tim bandnya sedang berada sebuah rumah makan.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak baru saja menyita perhatian dengan memamerkan momen seru saat ia dan dua personel Kotak lainnya, Chua (bass_ dan Cella (gitar) sedang berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Momen yang terjadi sebelum Kotak ke Jakarta untuk mengisi panggung musik di ajang Formula E itu, memperlihatkan Tantri ikut bernyanyi dengan seorang pengamen saat ia dan tim Kotak sedang berada sebuah rumah makan.

Kala itu, Tantri terlihat merekam sang pengamen saat menyanyikan lagu Kotak berjudul "Pelan-Pelan Saja". Awalnya ia dan Cella mengomentari pengamen tersebut hingga akhirnya Tantri maju untuk bernyanyi, disusul Chua Kotak yang melakukan aksi seru.

"Sebelum balik Jakarta dari Makassar mampir makan sop saudara, pas ada pengamen bawain lagu Kotak. Auto ngamen bareng deh 🤪👊🏻 #HANTAM!! @kotakband_," tulis Tantri Kotak dalam keterangan video tersebut yang diunggah Selasa (7/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelum Maju

Sebelum maju ke depan, Tantri dan Cella sempat membahas sedikut seputar lagu mereka. Keduanya cemas seandainya si pengamen tak kuat saat tiba di bagian reffrain.

"Yang bener ya, nyanyinya yang bener ya. Yang bener mainnya. Ada gitarisnya nih, entar salah lo nanti," celetuk Tantri sambil merekam.

"Chordnya sih benar, kita lihat reff-nya. Biasanya reff-nya tuh jebakannya," celetuk Cella yang ada di samping Tantri.

"Ayo coba sini, yang benar mas, yang benar," timpal Tantri.

"Di sini enggak ada gitar, sih. Yang nyuting vokalisnya malah. Gimana?!" kelakar Cella.

 

3 dari 4 halaman

Setelah Tantri Ikut Nyanyi

Chua yang ada di depan Tantri pun ikut berkomentar dan langsung memberi ide kepada vokalisnya agar ikut maju ke depan untuk berduet dengan pengamen tersebut.

"Lu nyanyi di situ," celetuk Chua yang langsung disusul oleh aksi Tantri berdiri dan maju ke depan. Tantri pun tampak ikut menyanyikan reffrain lagi "Pelan-Pelan Saja" milik bandnya.

Lucunya, ketika para pengunjung antusias setelah menyadari bahwa orang-orang yang satu rumah makan dengan mereka adalah personel Kotak, sang pengamen yang menyanyikannya malah sama sekali tak tahu. Ia terus memainkan gitarnya dengan ekspresi datar.

"Pengamennya enggak tahu itu Tantri. Dia enggak tahu," celetuk Chua dengan ekspresi heboh.

 

4 dari 4 halaman

Aksi Seru Chua

Setelah berkata seperti itu, Chua lalu beranjak dari bangkunya untuk mengambil kota saweran sang pengamen. Setelah diambil, rupanya ia ikut membantu sang pengamen meminta uang kepada para pengunjung restoran lainnya.

Terlihat Chua mengelilingi rumah makan untuk meminta uang kepada para pengunjung lain. Bahkan ada yang meminta foto dengannya.

Setelah lagu tersebut selesai dibawakan, Tantri pun tampak puas dengan aksinya bersama sang pengamen.

"Mana dompet? Ayo, sawerannya, sawer," ceplos Tantri begitu kembali ke bangkunya untuk mengambil uang yang hendak diberikan ke pengamen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.