Sukses

Anne Hathaway Lengket dengan Lisa Blackpink dan Priyanka Chopra, Nick Jonas Merespons dengan Berapi-api

Anne Hathaway, Lisa Blackpink, dan Priyanka Chopra bertemu di acara yang digelar merek dunia Bulgari.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah potret yang menampilkan Anne Hathaway bikin heboh warganet di penjuru dunia. Pasalnya ia tak hanya berpose di depan kamera sendirian, melainkan bersama Lisa Blackpink dan Priyanka Chopra.

Hal ini diunggah oleh aktris asal India ini di akun Instagram pribadinya, Selasa (7/6/2022). “And then there was us.. girls just wanna have fun!❤️ @bulgari @lalalalisa_m @annehathaway (Dan inilah kami…para  perempuan yang ingin bersenang-senang!),” tulisnya di kolom caption.

Ya, bisa terlihat dari caption unggahan ini, ketiga artis berkewarganegaraan berbeda ini, mereka bertemu di acara yang digelar merek dunia Bulgari.

Dilansir dari Soompi, ketiganya bertemu di Paris untuk menghadiri acara peluncuran lini perhiasan Eden The Garden of Wonders. Dua tahun lalu, sang personel Blackpink dipilih menjadi duta resmi merek dunia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emotikon Berapi-api

Unggahan Priyanka Chopra ini langsung disambut meriah warganet. Termasuk kalangan pemilik akun bercentang biru. Nick Jonas, suami sang aktris misalnya. Tak perlu kata-kata, ia membagikan emotikon smiley dengan pandangan penuh cinta, yang diapit dua emoji api yang berkobar.

Sementara itu aktris Eiza Gonzales justru sedih melihat unggahan ini. Rupanya ia melewatkan kesempatan berfoto bersama.

"Aku sedih tak bisa bertemu dengan kalian, ladies! Bersenang-senanglah!!!" tulis aktris Hobbs & Shaw tersebut.

3 dari 4 halaman

Anne di Prancis

Belum lama ini, penampilan Anne Hathaway di Prancis dalam kesempatan lain juga menarik perhatian publik. Yakni di Festival Film Cannes 2022 yang digelar bulan lalu. Momen itu adalah premier film yang dibintanginya, Armageddon Time, sekaligus kemunculan perdananya di festival prestisius tersebut. 

Kala itu, ia mengenakan kalung safir besar dari lini permata Bulgari, Eden The Garden of Wonders High Jewelry. Desain perhiasan itu, mengingatkan banyak orang kepada kalung Rose di film Titanic

4 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama di Festival Film Cannes

Di karpet merah, Anne Hathaway juga sempat bercerita tentang pengalamannya menghadiri Festival Film Cannes untuk pertama kalinya. Ia mengaku selalu memantau fashion para tamu di acara ini. 

"Kamu enggak bakal salah dengan [menghadirkan] sedikit kilauan," kata dia. 

Ia melanjutkan, "Kamu juga enggak bakal salah kalau mengenakan sesuatu yang kelihatan chic dan glamor, tapi terasa nyaman. Aku juga menyadari bahwa banyak aktris favoritku yang mengenakan pakaian serbaputih saat pengalaman pertama mereka (di festival ini)."

Karena itulah, dalam acara ini ia mengenakan gaun putih dengan kalung bling-bling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.