Sukses

Sinar Untuk Genta Dibintangi Ziva Magnolya dan 6 Film Ini Siap Menyapa Pencinta Sinema Juni 2022

Ziva Magnolya makin eksis di lokasi syuting. Setelah Pulang, kini ia tampil bersama Naufal Samudra dalam film Sinar Untuk Genta yang akan tayang Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membintangi Pulang bareng Ringgo Agus Rahman, Ziva Magnolya kembali ke lokasi syuting. Bersama Naufal Samudra, kali ini ia membintangi film Sinar Untuk Genta yang tayang di platform streaming KlikFilm, Juni 2022.

Film ini mengisahkan Sinar yang 10 tahun lalu mengalami kecelakaan maut. Kedua orangtuanya meninggal dunia. Pun kedua matanya tak bisa melihat. Hidup dalam kegelapan, Sinar tak menyerah dan tetap melanjutkan kuliah.

Saat keliling kampus, sebuah mobil nyaris menabraknya. Rupanya, mobil itu milik cowok populer di kampus bernama Gentara Ferdinand. Sejak itu, Genta yang sudah punya pacar model penasaran dengan kehidupan Sinar.

Direktur KlikFilm, Frederica, dalam pernyataan tertulisnya menyebut selain Sinar Untuk Genta, ada sejumlah film lain yang sayang untuk dilewatkan pada Juni 2022. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghadirkan 6 di antaranya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Misi Kafe Biru

Dibintangi Michelle Zudith dan Raja Giannuca, Misi Kafe Biru mengisahkan Naya yang menerima kiriman kartu lamaran, tanpa nama pengirim dan petunjuk lain. Padahal ia sedang tidak dekat dengan siapa pun.

Naya menganggap ini hanya prank. Karena ibunya penasaran setengah mati, Naya memulai misi penelusuran penelusuran untuk melacak dalang di balik kartu lamaran. Namun, misi ini tak sesimpel yang dibayangkan Naya.

 

3 dari 7 halaman

2. The Other Me

Karya sutradara Giga Agladze ini mendapat ulasan beragam dari kritikus. Padahal premis The Other Me yang dibintangi Jim Sturgess, Andreja Pejic, dan Antonia Campbell-Hughes sangat menjanjikan.

Film ini mengisahkan seorang arsitek didiagnosis mengidap penyakit mata langka yang “menjebaknya” ke dalam realitas surealis. Sang arsitek bisa melihat motif orang. Perputaran waktu membuatnya jatuh cinta pada wanita misterius.

4 dari 7 halaman

3. Kingmaker

Bukan film kaleng-kaleng mengingat Kingmaker berjaya di ajang Baeksang Art Awards 2022 dengan memetik kemenangan di tiga kategori yakni Sutradara Terbaik (Byun Sung Hyun), Aktor Utama Terbaik (Sol Kyung Gu), dan Aktor Pendukung Terbaik (Jo Woo Jin).

Cerita Kingmaker dimulai ketika seorang politisi berambisi mengubah dunia dengan ahli strategi kampanye hebat di belakangnya. Seo Chang Dae (Lee Sun Kyun) ambil bagian dalam kampanye politik Kim Woon Beom (Sol Kyung Gu). Suhu politik perlahan menanjak.

5 dari 7 halaman

4.  Teddy

Karya sutradara Ludovic dan Zoran Boukherma ini tak asing bagi pencinta film di Tanah Air. Ya, Teddy pernah diputar dalam My French Film Festival 2022 yang digelar mulai 14 Januari hingga 14 Februari 2022.

Bagi yang tak sempat menonton awal tahun ini, kini saatnya mengapreasi Teddy. Film ini mengisahkan pemuda yang dicakar makhluk tak dikenal lalu mengalami perubahan mengerikan. Teddy dibintangi Anthony Bajon, Christine Gautier, dan Ludovic Torrent.

6 dari 7 halaman

5. King

Film Prancis yang satu ini bergenre drama komedi yang cocok ditonton bareng keluarga terkasih. King diperkuat akting memikat dari Gérard Darmon, Lou Lambrecht, dan Leo Lorleac'h.

Kisah King dimulai dari anak singa yang mendadak muncul di kamar Ines (Lou Lambrecht) dan Alexandre (Leo Lorleac'h). Anak singa yang kemudian dinamai King ini rupanya kabur dari bandara saat hendak diperdagangkan.

7 dari 7 halaman

6. The Man Who Killed Don Quixote

The Man Who Killed Don Quixote diperkuat sejumlah bintang papan atas dari Adam Driver hingga Olga Kurylenko. Dirilis tahun 2018, karya sineas Terry Gilliam diangkat dari buku Don Quixote karya Miguel de Cervantes.

Bergenre petualangan fantasi, film ini mengisahkan Toby (Adam Driver) yang memasuki alam fantasi lintas waktu ketika bertemu tukang sepatu yang meyakini bahwa Toby adalah Sancho Panza. Siapa Sancho Panza? Silakan menonton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.