Sukses

Niki Zefanya Akan Gelar Tur Tunggal di Amerika Serikat dan Kanada pada September dan Oktober 2022

Sepanjang September dan Oktober 2022, Niki Zefanya akan melakukan tur 21 kota di Amerika Serikat dan Kanada.

Liputan6.com, Jakarta - Niki Zefanya kembali membuat bangga warga Indonesia. Setelah jadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella beberapa waktu lalu, kini Niki Zefanya akan menggelar tur tunggal di Amerika Serikat dan Kanada.

Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh Niki Zefanya melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (6/6/2022). Dalam unggahannya, Niki Zefanya memajang sebuah flyer tur tunggalnya itu.

Dari keterangan caption yang menyertai unggahannya itu, diketahui bahwa tur tunggal Niki Zefanya itu bertajuk "The Nicole Tour". Penjualan tiket itu akan tersedia mulai Jumat, 10 Juni 2022 mendatang.

"GUESS WHO’S FINALLY GOING ON HER FIRST *SOLO HEADLINE* TOUR!!! The Nicole Tour — tickets on sale this Friday 6/10 at nikizefanya.com 10am local time 🤍," tulis Niki Zefannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian

Ini merupakan mimpi yang sudah lama ia dambakan. Niki Zefanya tak sabar untuk segera melakukan tur tunggal itu. Akhirnya, hal tersebut dapat terwujud pada September dan Oktober 2022 mendatang.

"Ahhhh this has been the dream foreverrrr I’ve been DYING to sing & jump & scream & passively throw shade at exes with you 🥺😭 & the fact that we’ll get to do that around this album too, ugh," tambahnya.

"Couldn’t have asked for a better scenario honestly. If it were up to me, we’d be on the road tomorrow but alas I WILL SEE YOU CUTIES IN THE FALL," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Berharap ke Asia

Tentunya unggahan Niki Zefanya itu disambut meriah oleh para penggemarnya tak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga ara penggemar di Indonesia yang ikut bangga. Tidak sedikit yang berharap Niki Zefanya bisa menggelar konser di Indonesia dan Asia.

"KAK NIKIIII FOR REAL???!! 😭😭😭😭 CEPET KE INDO PLEASE I BEG YOU 😭🫶🏻," pinta @firbleusaphir.

"WAITING FOR THE ASIA TOUR ASAP!!!" timpal @karinaangg.

"Hoping for an Asian Tour as well! ❤️," tambah @calyxtor.

 

4 dari 4 halaman

21 Kota

Dari flyer tur tunggal itu, diketahui bahwa sepanjang September dan Oktober 2022, Niki Zefanya akan melakukan tur 21 kota di Amerika Serikat dan Kanada. Tur dimulai pada 8 September di Vancouver, British Columbia, Kanada.

Berlanjut ke beberapa kota lainnya hingga berakhir pada 22 Oktober di Los Angeles, California, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.