Teddy Pardiyana Minta Jatah Rp500 Juta, Rizky Febian: Kasihan Mama Harusnya Tenang, tapi Masih Diganggu

Oleh Wayan Diananto pada 07 Jun 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 07 Jun 2022, 08:03 WIB
Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian tak habis pikir manakala Teddy Pardiyana berkoar lagi soal rumah indekos atau kos-kosan 32 pintu milik almarhum ibunya, Lina Jubaedah. Mulanya syok, akhirnya ia memutuskan mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Tiba-tiba tidak ada angin, tidak ada apa, sekarang malah melaporkan balik, sedangkan jejak digital itu kan enggak bisa dihapus. Saya masih ingat bahwa beliau sempat bilang: Aset-aset itu sudah diberikan ke Putri atas mandat orangtuanya,” katanya.

Masih segar dalam ingatan Rizky Febian sejumlah dokumentasi pernyataan Teddy Pardiyana kepada awak media soal warisan Lina Jubaedah yang meninggal dunia pada 2020.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (6/6/2022), putra sulung Sule tampak santai menghadapi laporan Teddy Pardiyana dan kuasa hukumnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Enggak Ada Angin

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

“Itu kan maksudnya sudah ada obrolan dari dia. Sempat ada obrolan itu ke satu media. Jadi aku juga kaget tiba-tiba enggak ada angin enggak ada apa, aku dilaporin. Ya sudah aku ikuti sesuai proses yang berlaku,” Rizky Febian membeberkan.

“Bahkan beliau juga yang bilang bahwa ada sekitaran 5M, itu hak Iky, itu ibunya yang ngomong. Makanya dijadikan sebuah aset saat itu, dulu kosan ini-itu,” ia mengingat.


Sudah Berlarut-larut

Rizky Febian. (Foto: Instagram @rizkyfbian)
Perbesar
Rizky Febian. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Rizky Febian menyayangkan aksi Teddy Pardiyana yang kembali berkoar. Menurut dia, konflik ini berlarut-larut. Ia membayangkan perasaan Lina Jubaedah di akhirat menyaksikan perseteruan ini.

“Ini tuh sudah berlarut-larut. Terus kasihan juga almarhumah (mama) gitu lo, yang harusnya tenang tapi masih diganggu lagi dengan hal-hal kayak begini,” ungkap pelantun “Kesempurnaan Cinta.”

 


Memang Uang Iky

Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)
Perbesar
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

“Ada kok, jejak digitalnya ketika beliau bilang bahwa semua asetnya itu memang uang Iky. Bahkan, terucap dari dia bahwa sekitar 4 sampai 5 M-nya uang Iky. Itu ada kok jejak digitalnya,” pungkasnya.

Karenanya, Rizky Febian bingung ketika Teddy Pardiyana mempertanyakan kembali perkara kos-kosan. Ia percaya masyarakat makin pintar mencerna kabar, khususnya yang berhubungan dengan kasus hukum.

Infografis Artis Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Artis Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya