Sukses

Potret Pesona Sophia Latjuba dan 6 Artis Wanita di Hari Pernikahan Anaknya, Makin Terlihat Awet Muda

Selain Sophia Latjuba, sejumlah artis wanita lain juga pernah merasakan bahagianya mendampingi anak mereka pada hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba terlihat anggun saat menghadiri pernikahan putrinya, Eva Celia dengan pria yang kini akhirnya telah menjadi menantunya pada Jumat (3/6/2022) lalu.

Pada momen istimewa tersebut penampilan Sophia Latjuba tak kalah memesona dari sang pengantin, Eva Celia. Busana dress sutra bernuansa biru membuat pesonanya tak luntur oleh usia.

Selain Sophia Latjuba, sejumlah artis wanita lain juga pernah merasakan bahagianya mendampingi anak mereka pada hari pernikahan.

Sebagai seorang ibu, tentu saja kebahagiaan para artis wanita yang tergolong senior itu harus dilengkapi oleh penampilan anggun yang membuat para tamu terkagum-kagum dengan penampilan mereka.

Lantas, siapa saja para artis wanita yang pesonanya terpancar hebat pada saat mereka hadir di pernikahan anak masing-masing? Berikut deretannya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba terlihat makin awet muda dengan busana yang dikenakannya pada hari pernikahan Eva Celia.

Terlebih lagi, dress yang dikenakannya memang khusus dirancang untuk pernikahan putrinya.

3 dari 8 halaman

2. Krisdayanti

Pada hari pernikahan Aurel Hermansyah, Krisdayanti terlihat tampil maksimal dan tak kalah memesona dari putri kandungnya itu.

Busana kebaya warna salem yang disertakan dengan sanggul berhiaskan bunga melati membuatnya makin awet muda.

4 dari 8 halaman

3. Ashanty

Ashanty juga terlihat makin memesona dan awet muda saat menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah yang merupakan putri sambungnya.

Penyanyi yang kini berstatus istri Anang Hermansyah ini kala itu mengenakan kebaya maroon rancangan desainer Myrna Myura.

5 dari 8 halaman

4. Memes

Memes terlihat mengenakan kebaya kutu baru warna salem pada hari pernikahan anaknya, Kevin Aprilio. Penampilannya bersama Addie MS tampak serasi.

Bahkan, berkat busana yang dipadukan dengan kain batik itu, Memes terlihat tak kalah cantik dari menantunya, Vicy Melanie.

6 dari 8 halaman

5. Feni Rose

Feni Rose menunjukkan ekspresi bahagia saat putrinya menikah. Kebahagiaan itu dibarengi dengan penampilannya yang terlihat lebih memesona.

Kala itu, Feni yang selalu tampil di televisi dengan minim riasan, terlihat mengenakan kebaya pink model kutu baru. Rambutnya yang disanggul menambah keanggunannya.

7 dari 8 halaman

6. Ayu Dyah Pasha

Aktris senior Ayu Dyah Pasha menunjukkan sisi awet muda yang bikin wanita seusianya iri saat tampil anggun di pernikahan putra sulungnya, Narendra Pawaka.

Berkat kebaya kutu baru warna tosca yang dikenakannya, ia malah hampir menyamai pesona menantunya, Twinda Rarasati.

8 dari 8 halaman

7. Hetty Koes Endang

Satu lagi artis wanita senior yang membuat iri sekaligus takjub dengan penampilan awet mudanya di pernikahan anaknya, Hetty Koes Endang.

Penyanyi senior satu ini terlihat masih memesona di usianya yang sudah kepala enam saat hadir di pernikahan putrinya, Afifah Qomariah Yusuf. Kebaya biru serta heels silver yang dipakainya membuatnya terlihat makin cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini