Reaksi Rizky Febian Saat Teddy Pardiyana Minta Jatah Rp500 Juta dari Kos-kosan 32 Pintu Milik Lina Jubaedah

Oleh Wayan Diananto pada 06 Jun 2022, 20:40 WIB
Diperbarui 06 Jun 2022, 22:28 WIB
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)
Perbesar
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

Liputan6.com, Jakarta Teddy Pardiyana berkoar lagi. Kali ini ia meminta jatah dari rumah indekos alias kos-kosan sebanyak 32 pintu milik almarhumah istrinya, Lina Jubaedah, kepada Rizky Febian.

Rumah indekos di kawasan STT Telkom Bandung ini disebut Teddy Pardiyana bukan milik Rizky Febian. Ia merasa hak-haknya belum didapat sepenuhnya setelah Lina Jubaedah mangkat.

Bahkan, Teddy Pardiyana menuding Rizky Febian menguasai aset yang seharusnya jadi miliknya. Ia minta uang 500 juta rupiah yang disebut sebagai haknya dari rumah indekos itu.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (6/6/2022), pelantun “Kesempurnaan Cinta” ini tak tinggal diam. Ia menyerahkan perkara ini kepada tim kuasa hukum.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Serahkan kepada Pengacara

Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)
Perbesar
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

“Intinya, kan sudah saya serahkan ke Pak Bahyuni sebagai lawyer, selebihnya biarkan dari pihak lawyer saja yang melanjutkan. Itu paling ya kalau dari aku,” kata Rizky Febian.

“Sejauh ini enggak ada iktikad baik-baik. Maksudnya dari pihak merekanya juga enggak ada membicarakan atau gimana Iky, atau iktikad baik men-chat apapun enggak ada. Jadi kalau dari aku ya, ikuti saja proses yang sedang berjalan,” imbuhnya.


Soal Mediasi

Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

Awak media lantas menanyakan peluang Rizky Febian dan Teddy Pardiyana duduk bersama untuk mediasi. Namun, bintang film Cahaya Cinta Pesantren menyebut pihak seberang belum menawarkannya.

“Belum pernah. Sebelum dari ini, kan sempat kita menawari untuk mediasi gitu,” urai Rizky Febian.

Di sisi lain, Teddy Pardiyana menyebut ada hak putrinya, Bintang, dalam sengketa ini.

 


Kalau Memang Ada Haknya

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Rizky Febian menyebut ada atau tidaknya hak Bintang perlu dibuktikan di mata hukum. Tak bisa asal klaim.

“Dari sebelumnya kan saya bilang kalau misalkan nantinya memang ada hak untuk dia, untuk apa aku juga memegang hak yang memang bukan untuk Iky?” cetusnya.

“Kalau pun memang ada haknya, ya sudah. Cuma tetap harus mengikuti proses yang ada. Jalani dulu. Kita juga harus benar-benar cari tahu dulu. Terus dari pihak kepolisian juga kan enggak segampang yang orang-orang pikirkan. Pasti ada prosesnya,” ucap Rizky Febian.

Infografis Artis Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Artis Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya