Sukses

Potret Kim Seon Ho Latihan Teater Diungkap, Jadi Obat Kangen Penggemar

Kim Seon Ho tampil dalam pertunjukan teater yang diangkat dari kisah nyata.

Liputan6.com, Seoul - Sedikit demi sedikit, Kim Seon Ho mulai eksis lagi di dunia hiburan. Setelah terlihat datang dan pulang dari Thailand untuk keperluan syuting film perdananya, Sad Tropics, kini ia terlihat tengah bersiap untuk kembali ke panggung teater.

Beum lama ini ia terlihat menghadiri sesi pembacaan naskah pertunjukan teater Touching The Void. Momen ini dibagikan oleh akun Twitter teater The Best Play.

“Oh, kudengar kamu akan menampilkan <Touching the Void. Kamu akan memulainya dengan latihan ini,” begitu pernyataan di akun Twitter ini.

Dalam foto-foto yang ditampilkan, bintang Hometown Cha Cha Cha ini tampak duduk di lantai sambil menggenggam naskah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Pendakian

Dalam satu foto terlihat sang aktor membaca naskah dengan tekun. Ekspresinya tertutup masker di wajahnya. Dalam foto-foto ini ia juga terlihat memakai jaket tebal dan membawa ransel. Aktor lainnya juga terlihat membawa tali tambang. 

Tampaknya ini memang ada kaitannya dengan jalan cerita Touch The Void, yakni soal pendakian. 

Dilansir dari Allkpop, Touching the Void adalah drama yang dilandasi kisah nyata Joe Simpson dan Simon Yates, yang berhasil mendaki sisi barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985.

3 dari 4 halaman

Doa dari Penggemar

Penggemar tentu menyambut unggahan ini dengan penuh sukacita. Mereka membalas unggahan ini dengan sejumlah ucapan penuh dukungan untuk kesuksesan sang aktor dan juga teaternya. 

"KimSeonho and TTV team fighting," tulis seorang warganet. 

"Semangat latihan Pak Kim," tulis seorang warganet Indonesia. 

4 dari 4 halaman

Jadi Joe Simpson

Dalam pertunjukan teater ini Kim Seon Ho berperan sebagai Joe Simpson. Karakter yang sama untuk tanggal pertunjukan berbeda, diperankan juga oleh Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong. Sementara karakter Simon Yates dihidupkan oleh  Oh Jung Taek dan Jung Hwan.

Kim Seon Ho mengawali kariernya sebagai bintang teater sejak 2009 hingga 2016. Karya suksesnya adalah True West dan Kiss of the Spider Woman di 2015 serta Closer pada 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.