Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Thania dan Thalia Putri Ruben Onsu Bertema Aladdin, Dihadiri Raffi Ahmad hingga Fuji

Sempat sakit, Ruben Onsu terlihat hadir dalam pesta ulang tahun dua putrinya, Thania dan Thalia Putri Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ruben Onsu belum lama ini dikabarkan jatuh sakit hingga dirawat di ruang ICU. Sarwendah sang istri menyebutkan bahwa penyebab suaminya dirawat adalah karena tekanan darah rendah. Namun kondisi Ruben agaknya sudah makin membaik.

Pelawak kondang ini terlihat hadir dalam pesta ulang tahun dua putrinya, Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu. Perayaan ulang tahun putrinya digelar pada Minggu (05/06/2022). Pesta yang digelar di sebuah hotel mewah kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan ini mengambil tema Aladdin. Keluarga Onsu pun kompak memakai busana ala Arabian Night.

“HBD @thaliaputrionsu ke 7 dan @thaniaputrionsu ke 3 ❤️Doa terbaik tak henti untuk kalian sampai detik ini. Love U cici dan nia,” tulis Ruben pada caption unggahan feeds, Minggu. Meski wajahnya terlihat masih pucat, Ruben tetap tampak antusias merayakan ultah dua buah hatinya.

 

Sejumlah artis datang dalam perayaan ini. Terlihat sosok Raffi Ahmad hingga Fuji dalam pesta ulang tahun Thania dan Thalia Putri Onsu. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (06/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Fuji

Adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji hadir dalam pesta ultah Thania dan Thalia. Fuji memakai busana layaknya Putri Jasmine dari film Aladdin. Fuji hadir bersama kekasihnya, Thariq Halilintar, dan keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

3 dari 8 halaman

Ria Ricis

Selebgram dan Youtuber Ria Ricis juga hadir dalam momen ultah Thania dan Thalia. Adik Oki Setiana Dewi yang tengah hamil ini hadir didampingi sang suami, Teuku Ryan.

4 dari 8 halaman

Raffi Ahmad

Artis Raffi Ahmad hadir bersama keluarga kecilnya. Terlihat Raffi, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza pose bareng keluarga Onsu.

5 dari 8 halaman

Titi Kamal

Aktris Titi Kamal hadir sendiri dalam pesta ultah anak Ruben Onsu. Tampak ia pose bareng Sarwendah dan Thalia.

6 dari 8 halaman

Aurel Hermansyah

Pasutri muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat pula dalam momen ulang tahun anak Ruben-Sarwendah. Ameena, anak Atta-Aurel juga diajak serta.

7 dari 8 halaman

Shandy Aulia

Titi Kamal merasa senang lantaran bertemu sejumlah rekan artis dalam perayaan ultah Thalia dan Thania. Terlihat Titi pose bareng Shandy Aulia, Asty Ananta, Magdalena dan Vega Darwanti.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.