Sukses

Rindu Eril, Atalia Praratya Unggah Video Kenangan Bersama Almarhum Putra Ridwan Kamil Itu

Atalia Praratya merindukan putranya, Eril.

Liputan6.com, Jakarta Rindu, itulah yang dirasakan Atalia Praratya saat ini. Seperti diketahui, keluarga telah mengikhlaskan kepergian putra mereka, Emmeril Khan Mumtadz, setelah hilang di sungai Aare, Swiss.

Pada Minggu (5/6/2022), istri Ridwan Kamil pun mengunggah video kebersamaannya bersama sang putra sulung. Itu adalah kenangan yang belum lama ini mereka lalui. 

"Cuma rindu. Syawal 1443 H," tulisnya sebagai keterangan. 

Di awal video, Eril--sapaan Emmeril-- membonceng sang ibu di motor Royal Enfield. Ibu dan anak ini pun menikmati suasana jalan raya. 

Selanjutnya terlihat keluarga kecil mereka yang menghabiskan waktu bersama dengan penuh tawa, kekompakan dan keakraban.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disuapi 

Berikutnya adalah momen saat Ridwan Kamil menyantap es krim di bawah payung, saat itu kebetulan sedang turun hujan. Sang ayah lalu menyuapi es pada Si Sulung.

Belum sehari setelah diunggah, video pendek tersebut sudah disukai hampir satu juga pengguna dan dibanjiri lebih dari 35 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Respons

"Semoga setiap hari bertambah dan bertambah lagi Allah beri kekuatan dan kesabaran. Sehat selalu kang Emil & teh Lia," tulis chintamiatmanagara di kolom komentar.

"Patah hati ibu,,,patah hati juga kami seluruh ibu indonesia😢 smg cpt d tmukan ananda eril," tambah warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Menerima Kunjungan

Ridwan Kamil, Atalia Praratya serta anak kedua mereka, Zara, tiba di Tanah Air pada Jumat (4/6/2022). Sehari setelahnya, Sabtu (4/6/2022) pihak keluarga menerima kunjungan masyarakat yang berbelasungkawa di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.