Sukses

Yeo Jin Goo - Moon Ga Young Reuni di Drakor Link Setelah 13 Tahun, Nostalgia Masa Jadi Artis Cilik

Saat masih bocah, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young terlibat dalam drakor Ja Myung Go dan The Reputable Family. Kini mereka dipertemukan di drama Korea Link.

Liputan6.com, Seoul - Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young memang masih berusia muda, masing-masing berumur 24 dan 25 tahun untuk perhitungan secara internasional. Namun mereka terbilang sudah malang melintang di dunia akting, karena sudah terjun ke industri ini sejak usia kanak-kanak.

Pada 2009 silam, keduanya pernah dipertemukan sebagai artis cilik dalam drama Korea Ja Myung Go dan The Reputable Family. Nah, 13 tahun kemudian, mereka kembali reuni, kali ini sebagai peran utama dalam drakor tvN terbaru bertajuk Link.

Pertemuan kembali ini tentu saja menjadi pengalaman seru bagi keduanya.

"Bertemu kembali dengannya untuk pertama kali setelah sekian lama, rasanya seperti sesuatu yang baru dan segar. Kami sering bicara soal drama saat di lokasi," tutur Yeo Jin Goo, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (5/6/2022).

"Setelah mengobrol soal memori kami di Ja Myung Go dan Reputable Family, kami bisa memperdalam pengekspresian kasih sayang antara No Da Hyun dan Eun Gye Hoon," bintang Hotel de Luna ini menambahkan, menyebut nama karakter yang dimainkan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Masa Lalu

Moon Ga Young menambahkan, "Aku sangat bersemangat bertemu dia lagi setelah sekian lama, dan jelas sekali kami juga merasa nyaman. Ada beberapa aktor cilik di lokasi syuting, dan ada perasaan aneh dalam diriku saat melihat mereka, karena pada umur itu kamu syuting bersama."

Bintang True Beauty ini menyebut bahwa saat sedang syuting, biasanya ia kerap berpikir soal masa depan. "Tapi berakting bersamanya, membuatku untuk pertama kalinya berpikir soal masa lalu," tuturnya. 

Ia juga menuturkan bahwa karena sudah akrab, ia merasa mendapat dorongan semangat setiap kali berbincang dengan Yeo Jin Goo. 

 

3 dari 4 halaman

Efek Terapi

Moon Ga Young juga sempat mengutarakan perbandingan antara drakor ini dengan judul yang sebelumnya ia bintangi, True Beauty. Dalam drakor yang diangkat dari webtoon kondang itu, Moon Ga Young mengatakan ia disibukkan dengan tantangan yang datang lewat peran itu, 

"Namun untuk peran ini, aku menerima dukungan dari banyak orang. Jadi aku bisa mengalami semacam efek terapi saat pergi ke lokasi syuting," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Link

Link sendiri merupakan drakor bergenre fantasi romantis yang mengikuti perjalanan Noh Da Hyun (Moon Ga Young). Ia merasa tak punya keberuntungan soal hubungan asmara, maupun di kehidupannya. 

Ia bertemu dengan Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo), seorang koki eksekutif yang secara ajaib mengalami semua emosi yang dirasakan Noh Da Hyun. 

Link akan mulai tayang pada 6 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini