Sukses

Sahabat Juga Tak Ada yang Tahu Ruben Onsu Sempat Masuk ICU

Nasihat Ivan Gunawan saat Ruben Onsu tak bercerita soal kondisi kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu sempat dirawat di ICU. Hal ini baru diketahui publik pada beberapa hari lalu saat dia sudah keluar rumah sakit dan menjalani aktivitas normal.

Ruben Onsu sempat menyembunyikan keadaannya dari sahabat terdekatnya, Ivan Gunawan. Rekan host di Brownis ini baru tahu belakangan bahwa sahabatnya jatuh sakit.

"Kalau boleh jujur kita yang di sini aja enggak ada yang tahu apa yang lo lakuin weekend kemarin," curhat Ivan Gunawan dalam acara Brownis yang tayang beberapa hari lalu.

"Karena gue tahunya juga lo pergi ke Semarang. Tapi enggak boleh gitu, tolong kabari," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Boleh Dijenguk

Ruben Onsu memiliki alasan sendiri mengapa dia tak langsung memberi tahu para sahabatnya saat kondisi kesehatannya menurut hingga harus dirawat secara intensif.

"Karena di ruang ICU itu memang enggak boleh dikunjungi," ujar ayah tiga anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Beri Tahu

Ivan Gunawan menerima alasan tersebut. Namun menurutnya, akan lebih baik bila orang-orang terdekat mengetahui kondisi terkininya.

"Tapi setidaknya lo kasih tahu, karena gue perlu lo, lo hidup bukan cuma sama Wenda dan Onyo. Gue enggak perlu menjadi priorotas, tapi gue enggak suka kalau kita dapat kabar itu di saat enggak bisa berbuat apa-apa buat lo," terang Igun.

4 dari 4 halaman

Jangan Menanggung Sendiri

Dia tak ingin melihat Ruben Onsu menanggung permasalahan yang diahapinya seorang diri.

"Kan enggak setiap permasalahan bisa lo kerjain sendiri. Lo harus ingat itu, dan enggak semua orang musuh lo. Masih banyak orang-orang yang ada di sekitar lo," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.