Sukses

Jang Nara Umumkan Kabar Pernikahan, Calon Suami Malah Jadi Sasaran Ujaran Jahat

Tak lama setelah Jang Nara mengumumkan rencana pernikahan, sang calon suami mendapat pengalaman tak enak.

Liputan6.com, Seoul - Jang Nara pekan ini baru saja mengumumkan sebuah kabar bahagia. Aktris kondang Korea Selatan berwajah baby face tersebut sudah siap untuk melepaskan masa lajang.

Namun tak lama kemudian, sang calon suami mendapat pengalaman tak enak. Dalam pernyataan resmi yang dibagikan agensi aktris VIP ini, Rawon Culture, pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut jadi korban spekulasi. Identitas pribadinya juga disebar.

Padahal, Jang Nara sebelumnya sudah mewanti-wanti soal keinginannya untuk menjaga betuk identitas sang calon suami. Pasalnya pria yang enam tahun lebih muda darinya ini, bukanlah orang dari kalangan artis.

Agensi sang artis langsung bertindak."Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, karena calon pengantin prianya bukanlah seorang selebritas, kami meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar dan menyebarkan informasi pribadi tentang calon pengantin prianya," begitu pernyataan pihak sang agensi, diwartakan Soompi, Minggu (5/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Restu Saja

Dilanjutkan, "Kami menilai unggahan yang menyerang keluarga [tunangannya] atau menyebarkan informasi berlebihan soal identitasnya dengan tujuan jahat, agensi kami akan meresponsnya."

Pihak agensi kembali memohon agar publik tidak mempersulit Jang Nara, yang hendak memulai langkah baru dalam hidupnya. 

"Kami berharap Anda hanya akan mengirim restu dan dukungan untuk aktris Jang Nara, yang memulai awal baru dan permulaan dari bab kedua dalam hidupnya," begitu penutup pernyataan dari pihak agensi. 

3 dari 4 halaman

Kencan Dua Tahun

Seperti diberitakan sebelumnya, aktris 41 tahun ini membagikan sepucuk surat untuk penggemar pada Jumat (3/6/2022), untuk mengabarkan soal pernikahannya. 

"Saya akan menikah! Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman yang berusia enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video. Kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain!" tulis Jang Nara dikutip dari Soompi.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Jang Nara menyebutkan bahwa calon suaminya adalah pria yang sangat baik dan tulus, serta membuatnya bahagia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini telah mendukungnya. 

"Begitu banyak waktu berlalu sejak saat itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk saya, mendukung saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama," Jang Nara membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.