Sukses

7 Potret Seleb Indonesia yang Hadir di Ajang Formula E 2022 Jakarta, Ada Maia Estianty hingga Fuji

Kompetisi balap Formula E yang digelar di Ancol, Jakarta pada Sabtu (04/06/2022) juga dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air. Berikut 7 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Jakarta E-Prix 2022 atau biasa disebut Formula E 2022 telah digelar pada Sabtu (04/06/2022) siang. Bertempat di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara berlangsung lancar. Sejumlah artis tanah air, di antaranya Maia Estianty dan Fuji tampak menyaksikan jalannya balapan.

Kompetisi balap mobil Formula E mendapat sorotan luas lantaran dihadiri sejumlah pejabat negara. Presiden RI Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo dan beberapa pejabat terlihat menonton langsung jalannya acara.

Balap Formula E di Jakarta kemarin dimenangkan oleh Mitch Evans dari Jaguar TCS Racing. Sementara juara kedua diraih oleh Jean Eric Vergne, pembalap DS Techeetah. Menyusul pembalap Edoardo Mortara (ROKit Venturi Racing) dari Swiss menempati posisi ketiga.

Di tengah cuaca yang panas terik, sejumlah figur publik Indonesia tampak antusias menyaksikan jalannya balap Formula E Jakarta. Berikut 7 potret seleb Indonesia menonton Formula E Jakarta 2022 yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (05/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Maia Estianty

Penyanyi Maia Estianty terlihat datang di lokasi acara Formula E Jakarta 2022. Juri kontes menyanyi di TV ini didampingi suaminya, Irwan Mussry. “Biasanya selalu terbang jauh ke luar negeri buat nonton balapan Internasional, sekarang senang untuk bisa menghadiri “single sitter race” gak jauh2 dari rumah….” tulis ibu tiga anak pada caption Instagram terverifikasinya.

3 dari 9 halaman

2. Marcella Zalianty

Aktris Marcella Zalianty hadir dalam acara Formula E Jakarta 2022 bersama suami dan dua anaknya. Sebagaimana diketahui, suami Marcella yakni Ananda Mikola merupakan mantan pembalap. “Turut bangga dan bahagia Indonesia Ibu Kota kita menjadi Tuan Rumah Formula-E.. Ajang uji inovasi teknologi Mobil listrik dan melihatnya berjalan Profesional dan Sukses,” tulis bintang Vidio Original Series: Virgin Mom.

4 dari 9 halaman

3. Kevin Sanjaya

Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya juga hadir menyaksikan jalannya kompetisi Formula E Jakarta 2022. Kevin terlihat menonton bersama keluarga sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

5 dari 9 halaman

4. Rian D'Masiv

Sejumlah musisi Tanah Air juga tampil membawakan beberapa lagu dalam Formula E Jakarta 2022. Salah satu band yang tampil adalah D'Masiv. Terlihat Rian sang vokalis pose bareng Anies Baswedan. “Nonton Formula E bareng Pak gubernur,” tulis Rian dalam Instagram terverifikasinya.

6 dari 9 halaman

5. Gigi Band

Band Gigi termasuk pengisi acara dalam sesi hiburan. Sang vokalis, Armand Maulana, dipercaya melantunkan lagu Indonesia Raya bersama Presiden Jokowi. Selain Gigi dan D'Masiv, band Kotak dan Wali juga tercatat sebagai pengisi acara.

7 dari 9 halaman

6. Celine Evangelista

Sebuah produk perawatan kulit lokal milik Shandy Purnamasari menjadi salah satu sponsor Formula E Jakarta 2022. Shandy tampak hadir bersama sejumlah artis seperti Celine Evangelista, Ayu Dewi dan Zaskia Sungkar.

8 dari 9 halaman

7. Fuji

Adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji, juga terlihat hadir dalam rombongan produk kecantikan milik Shandy. Tampak Fuji dan Shandy pose bareng Thariq Halilintar, selebgram Keanu.

9 dari 9 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.