Sukses

Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit, Sang Anak Thalia Putri Tak Kuasa Menahan Tangis

Sarwendah, mengajak kedua putrinya menjenguk Ruben Onsu yang terbaring lemah di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap tengah melanda Ruben Onsu. Presenter kondang harus menjalani perawatan di ICU di sebuah rumah sakit.

Sarwendah, menceritakan bagaimana Ruben Onsu bisa dirawat di rumah sakit, yang terlihat di kanal YouTube The Onsu Family, Sabtu (4/6/2022).

"Masuk rumah sakit karena biasanya kita cek darah rutin tiap tiga bulan sekali. Teryata darah ayah rendah dan masuk ICU," ungkap mantan personel Cherrybelle.

Dalam video tersebut tampak pria bernama asli Ruben Samuel Onsu terbaring di atas kasur, di tangannya dipasang infusan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipasang Alat

Tampak di beberapa bagian tubuh Ruben Onsu dipasangkan alat-alat. Ruben pun terlihat tertidur pulas saat para perawat memasangkan alat tersebut.

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga menjalani pemeriksaan dalam sebuah tabung.

"Tadi malam masuk ruang ICU, sekarang udah pindah ke ruang biasa," tambah Sarwendah.

 

3 dari 4 halaman

Masak

Sebelum menjenguk sang suami, Sarwendah menyiapkan makanan kesukaan Ruben Onsu yaitu ayam ceker. Dijelaskan Sarwendah seharusnya Ruben menjalani syuting di Semarang.

"Ini mau masak ayam ceker, dan ngajak anak-anak ke rumah sakit. Kebetulan harusnya ayah syuting, dan Onyo udah jalan duluan. Tadi ayah hari ini flight nya, enggak tahu harus masuk rumah sakit. Sangat mengejutkan begitu karena memang terlalu kecapekan," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Tulis Surat

Sementara, Thalia Putri Onsu dan Thalia menyiapkan sebuah surat untuk ayahnya yang dirawat. Sesampainya di rumah sakit, Thalia tak mau suratnya dibacakan karena ia mengaku sedih melihat ayahnya terbaring lemah.

Melihat putri sulungnya menangis, Ruben Onsu terlihat ikut sedih. Ia pun memeluk Thalia dan menciumnya agar sang putri tak lagi menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.