Sukses

Armand Maulana Tampil di Formula E Jakarta Nyanyi Bareng Presiden Jokowi

Armand Maulana, menjadi salah satu pengisi acara di Formula E Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta E-Pix 2022 menjadi seri kesembilan Formula E. Dan kali ini berlangsung di Sirkuit Ancol, Jakarta. Tampak Hadir Presiden Jokowi, serta beberapa pejabat negara lainnya.

Formula E tak hanya berisi latihan, kualifikasi dan balapan saja. Tapi juga mendapat serangkaian hiburan dari penyanyi Tanah Air salah satunya Armand Maulana.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (4/6/2022), vokalis band GIGI ini memperlihatkan dirinya berada di backstage Formula E.

"Bismillahirrahmanirrahim hari ini saya di @jakartaeprixofficial menyanyikan lagu Indonesia Raya bareng @tantrisyalindri," tulis suami Dewi Gita.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyanyi Bareng Jokowi

Hal yang tak bisa dilakukan Armand Maulana bisa disaksikan di Sirkuit Ancol ini. Ia akan melantunkan lagu Tanah Airku, tapi tak sendiri.

"Mendampingi pak @jokowi jam 14 diteruskan lagu Tanah Airku," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Stage Podium

Usai pengumuman pemenang, Armand Maulana kembali tampil. Kali ini bersama band GIGI. Armand pun meminta doa dari penggemarnya.

"Diteruskan lagi jam 17 onstage bareng @gigibandofficial di stage podium #armandmaulana #aranaproject #gigibandofficial," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Michael Jackson

Ada cerita menarik yang diungkapkan Armand Maulana di Instagram Story miliknya. Saat memasuki Formula E Jakarta, ia bersama personel GIGI mendapat pengawalan yang tak biasa. 

Armand pun merasa layaknya artis internasional yang tengah manggung bukan di negaranya sendiri. Ia merasa seperti Michael Jackson.

"Hari H

@jakartaeprixofficial

gokil dikawal berasa arteissss internasienelllll," tulisnya.

 

"Berasa Michael Jackson nih," ucapnya dalam video berdurasi singkat, yang disambut tawa teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.