Sukses

The Doll 3 Teror 1 Juta Penonton, Jadi Film Indonesia Keempat Yang Tembus Angka Keramat Sejuta

The Doll 3 yang dibintangi Jessica Mila dan Winky Wiryawan tembus sejuta penonton pekan ini. Ia jadi film Indonesia keempat yang raih sejuta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari industri film Indonesia. The Doll 3 yang dibintangi Jessica Mila dan Winky Wiryawan dikabarkan tembus 1 juta penonton pada Jumat (3/6/2022).

Ini diumumkan rumah produksi Hitmaker Studios via akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (4/6/2022), sembari mengunggah adegan boneka Bobby menyeret tubuh gadis kecil.

Sudah ada 1.008.532 penonton yang merasakan teror boneka Bobby di hari ke-9,” tulis Hitmaker Studios bersama infografis pencapaian The Doll 3 di tangga box office.

Setelahnya, rumah produksi milik Rocky Soraya ini berterima kasih atas apresiasi dan antusiasme masyarakat Indonesia. The Doll 3 hingga kini masih tayang di bioskop.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Kesembilan

Winky Wiryawan yang berperan sebagai Aryan di The Doll 3 tak dapat menyembunyikan rasa bahagia mengetahui film terbarunya melenggang di tangga box office.

Terima kasih banget teman2 yang sudah kenalan dengan Bobby di hari ke 9. Thank u bgt semuanya. Ditunggu yang lain di bioskop yah,” bintang film Jelangkung mencuap di Instagram.

 

3 dari 4 halaman

4 Film Indonesia

Dalam catatan akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, The Doll 3 menjadi film lokal keempat yang tembus sejuta penonton pada 2022. Ini angin segar bagi sinema Indonesia.

Empat film Indonesia rilis 2022 telah tembus sejuta penonton: Kukira Kau Rumah, KKN di Desa Penari, Kuntilanak 3, dan The Doll 3. Masih bisa minimal 4 lagi tahun ini, bahkan 5-6 pun besar kemungkinan!” cuitnya ,Sabtu (4/6/2022).

 

4 dari 4 halaman

Tara dan Gian

Dirilis pada 26 Mei 2022, The Doll 3 mengisahkan Tara (Jessica Mila) yang diterpa tragedi bertubi. Setelah kedua orangtua tewas dalam kecelakaan, adiknya, Gian (Zizie Zidani) bunuh diri dengan terjun dari atap gedung bertingkat.

Dalam kondisi depresi, ia meminta seorang dukun mendatangkan arwah Gian dengan medium boneka Bobby. Upaya ini berhasil namun roh Gian dari alam baka tak lagi sama dengan sifat semasa hidupnya. Teror tak terduga pun mengintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.