Sukses

Tiba di Bandung, Ridwan Kamil Langsung Menangis di Pelukan Ibunya

Ridwan Kamil dan keluarga langsung menuju Bandung melalui darat setibanya di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Jumat (3/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ridwan Kamil telah tiba di Indonesia pada Jumat (3/6/2022) dan langsung bertolak ke Bandung sepulangnya dari Swiss, untuk mencari putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. Sesampainya di sana, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya disambut oleh putra bungsunya, Arka.

Saat itu, Kang Emil masih tersenyum menyambut serta menggendong Arka sampai ke bagian atas rumah mereka.

Sebelum sampai, Gubernur Jawa Barat menyerahkan Arka kepada sang istri. Dan ia langsung menghampiri sang ibunda yang telah menunggunya.

Ridwan Kamil pun langsung bersimpuh di hadapan sang ibu sambil memeluknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Ia tak kuasa menahan air mata ketika ibunda memeluknya. Ridwan Kamil pun pecah tangisnya tak kuasa menahan kesedihan yang mendalam karena kehilangan putra sulung yang berusia 23 tahun.

Dalam akun Instagram gosip @lambe_turah, Sabtu (4/6/2022), tampak Ridwan Kamil memunggungi kamera. Namun, saat saling berpelukan dengan ibunda, terdengar tangis dari keduanya.

 

3 dari 4 halaman

Bercerita

Setelah Kang Emil melepaskan kesedihannya kepada sang ibunda, ditemani oleh sang istri Atalia Praratya, mereka saling bercerita.

Sementara, ibunda Ridwan Kamil pun mendengarkan dengan seksama cerita dari anak-anaknya tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Karangan bunga ucapan duka pun memenuhi kediaman Ridwan Kawil. Karangan bunga sebagai tanda ucapan belasungkawa atas kepergian

Eril untuk selama-lamanya itu pun berjejer cukup panjang, mulai dari ujung jalan memasuki wilayah rumah Kang Emil hingga menumpuk di depan rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.