Sukses

Sinopsis The Commuter Tayang di TV Hari ini, Liam Neeson Terjebak dalam Teror di Kereta

Berikut sinopsis film The Commuter yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 5 Juni 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film The Commuter dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 5 Juni 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda bisa juga menonton live streaming Trans TV lewat platform Vidio. Berikut sinopsis The Commuter yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (05/06/2022).

The Commuter memasang Liam Neeson sebagai pemeran utama. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra yang sudah kerap bekerjasama dengan Neeson. Selain The Commuter, Collet-Serra mengarahkan Neeson dalam film Unknown, Non-Stop dan Run All Night.

Film yang rilis di bioskop pada Januari 2018 juga menampilkan Patrick Wilson dan Vera Farmiga, yang dikenal sebagai pasangan suami istri Warren si pengusir setan dalam waralaba The Conjuring. The Commuter sendiri merupakan film bergenre action thriller.

Film berdurasi asli 105 menit ini terbilang sukses secara finansial. Dengan budget 30 juta dolar Amerika Serikat, mampu meraup box office 119,9 juta dolar. Seperti apa jalan cerita The Commuter?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PHK

Michael MacCauley (Liam Neeson) adalah mantan polisi yang banting setir jadi agen asuransi. Setiap hari kerja ia naik komuter atau kereta. Apes, ia terkena PHK di perusahaan asuransi.

MacCauley belum sanggup bercerita pada anak istrinya, tapi ia curhat pada temannya yang masih bekerja di kepolisian, Murphy. MacCauley merasa bingung bagaimana mencukupi kebutuhan keluarga setelah dipecat.

3 dari 5 halaman

Uang

Saat berada di dalam kereta, MacCauley bertemu seorang wanita misterius, Joanna. Ia meminta MacCauley mencari seorang penumpang yang disebutnya dengan nama Prynne. Joanna berdalih, Prynne membawa benda curian.

Joanna mengiming-imingi uang tunai cukup besar pada MacCauley, total 100 ribu dolar Amerika Serikat. Joanna juga berkata ia tahu bahwa MacCauley seorang mantan polisi.

4 dari 5 halaman

Teror

Joanna memberi tahu tempat MacCauley bisa mendapat uang muka senilai 25 ribu dollar. MacCauley berusaha kabur setelah dapat uang tunai, tapi malah mendapat peringatan dari seorang remaja, yang mengantar amplop berisi cincin kawin istri MacCauley. Ia mencoba menelepon istrinya tapi gagal.

Kemudian MacCauley berusaha menghubungi Murphy dengan meminjam HP milik sesama penumpang yang sering ia temui, Walt. Namun Joanna malah menelepon MacCauley dan mengancamnya. MacCauley makin kaget saat melihat Walt didorong ke luar kereta hingga tewas. Kini ia terpaksa menyelesaikan misi dan memastikan nyawa keluarga serta penumpang lainnya selamat. Siapa sebenarnya Joanna dan apa motifnya? 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.