Sukses

5 Potret Cinta Laura Pidato di Gedung MPR, Jadi Satu-satunya Pembicara Wanita Wakil Generasi Muda

Artis Cinta Laura belum lama ini mendapat kesempatan untuk berpidato di Gedung MPR, Senayan, Jakarta. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai artis, Cinta Laura dikenal peduli serta aktif dalam kegiatan di bidang pendidikan dan kemanusiaan. Belum lama ini, bintang Vidio Original Series: Daniel & Nicolette mendapat kesempatan untuk melakukan pidato di Gedung MPR di Senayan, Jakarta dengan tema terkait Pancasila.

Bintang film Oh Baby ini mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan ia berpidato di salah satu ruangan gedung MPR. “Sungguh sebuah kehormatan untuk dapat memberikan pidato didepan banyak orang yang saya hormati di Gedung MPR kemarin,” tulis Cinta dalam unggahan Jumat (03/06/2022).

Pelantun "Guardian Angel" ini menjelaskan maksud kehadirannya di gedung MPR. “Sebagai satu-satunya perempuan yang mewakili generasi muda, saya diberikan kesempatan untuk berdiskusi dengan para Doctor Filsafat mengenai esensi dari ideologi negara kita, PANCASILA,” tulis wanita kelahiran 17 Agustus 1993.

Pemain sinetron Cinderella juga mengutarakan pendapatnya lewat caption yang ditulisnya. “Bagi saya, yang dibutuhkan bagi kemajuan bangsa ini adalah untuk membangkitkan kembali rasa bangga dan memiliki terhadap Indonesia dari setiap individu, setiap kelompok, semua penduduk, siapapun mereka,” tegasnya. Berikut 5 potret Cinta Laura saat pidato di Gedung MPR yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Sabtu (04/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Percaya Diri

Lulusan jurusan Psikologi dan Sasta Jerman Columbia University ini tampak percaya diri saat pidato. Tampil dengan rambut diikat, terlihat antusias saat naik podium.

3 dari 7 halaman

Ketua MPR

Cinta Laura terlihat satu panggung dengan Bambang Soesatyo, Ketua MPR saat ini. Tampak pelantun "Cinta atau Uang" habis melakukan prosesi memukul gong.

4 dari 7 halaman

Bersama

Bintang film Mati Anak terlihat berpose bersama para pengisi acara lain. Dari potret terlihat ia tetap percaya diri di antara pembicara yang lebih senior.

5 dari 7 halaman

Swafoto

Aura bintang Cinta memukau para tamu yang hadir. Terlihat pemilik album Hollywood Dreams melayangi permintaan tamu untuk melakukan swafoto bersama.

6 dari 7 halaman

Gedung

Bintang film After The Dark juga mengunggah foto saat pose di area outdoor gedung MPR. Terlihat ia bergaya di depan area Gedung Nusantara.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.