Sukses

Sinopsis Cold Pursuit Tayang di TV Hari Ini, Dibintangi Liam Neeson: Aksi Balas Dendam Seorang Ayah atas Kematian Putranya

Berikut sinopsis film Cold Pursuit yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 4 Juni 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Cold Pursuit dijadwalkan tayang di slot program Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Cold Pursuit yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (04/06/2022).

Tak ada julukan untuk orangtua yang ditinggal mati anaknya. Cold Pursuit mengisahkan usaha balas dendam seorang ayah saat mengetahui putranya tewas secara tak wajar. Aktor kawakan Liam Neeson menjadi pemeran utama film yang rilis di bioskop pada Februari 2019.

Cold Pursuit merupakan remake dari film Norwegia rilisan 2014 berjudul Kraftidioten atau In Order of Diasppearance. Baik versi asli maupun remake disutradarai oleh Hans Petter Moland, sineas asal Norwegia. Cold Pursuit juga menampilkan Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum dan Laura Dern.

Cold Pursuit dibuat dengan dana 60 juta dolar Amerika Serikat, dan meraih box office 76,3 juta dolar. Film ini memiliki durasi asli 118 menit. Seperti apa jalan cerita Cold Pursuit?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Overdosis

Nels Coxman (Liam Neeson) adalah pria yang bekerja sebagai pengemudi mobil pembajak salju di Kehoe, Colorado. Ia baru saja mendapat gelar Warga Kota Tahun Ini dari resor ski setempat.

Hidup Nels yang tenang dan damai hancur seketika setelah sang putra, Kyle, tewas. Kyle meninggal karena overdosis opium. Nels tahu bahwa Kyle overdosis bukan kemauan sendiri tapi dicekoki orang lain.

3 dari 5 halaman

Balas dendam

Kematian Kyle membuat pernikahan Nels dengan Grace menjadi dingin. Grace yang sangat berduka tampak marah pada Nels karena dianggap tidak cukup sedih.

Namun Nels terus melakukan penyelidikan dan mengetahui bahwa Kyle dibunuh karter Narkoba asal Denver. Nels pun melakukan aksi main hakim sendiri dengan membunuh anggota geng pengedar narkoba.

4 dari 5 halaman

Salah Paham

Aksi Nels menimbulkan salah paham di antara kartel narkoba. Pemimpin kartel narkoba Viking alias Trevor Calcote, mengira anak buahnya tewas dibunuh kartel kompetitor yaitu White Bull. Akibatnya dia menyuruh anak buahnya membunuh anggota White Bull.

Tanpa sengaja, anak buah Viking membunuh anak tunggal White Bull. Hal ini membuat White Bull murka dan berencana balas dendam pada Viking dengan mencoba menculik anak Trevor.

Sementara itu, Nels juga berencana menculik anak Viking. Perburuan pun terjadi. Sejauh apa Nels akan bertindak untuk membalas dendam?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.