Sukses

Nuri Permana Bawa Misi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat di Daerah Kelahiran Arya Saloka

Nuri Permana merupakan CEO NR Herbal Care yang bergelut di bidang kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Nuri Permana mulai mengembangkan sayap bisnisnya ke Bali. Di provinsi kelahiran aktor Arya Saloka itu, CEO NR Herbal Care ini bakal mewujudkan misinya dalam membantu perekonomian masyarakat di daerah.

Nuri sekaligus mengampanyekan cara murah untuk tampil cantik setiap saat bagi setiap perempuan di Pulau Dewata. Sebab, kata dia, kecantikan merupakan hak semua wanita dan setiap perempuan berhak atas kecantikan untuk dirinya sendiri.

"Hanya saja banyak yang ragu kalau cantik itu nggak selalu mahal," kata Nuri kepada pewarta di Jakarta, Sabtu, 18 Juni 2022. Melalui lini usaha kecantikannya, Nuri memperkenalkan produk kecantikan terbaru yang diberi nama N203R.

"Saya menjual N203R dengan harga yang ekonomis dan terjangkau oleh setiap wanita di Indonesia," kata Nuri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Andalan

Nuri menjelaskan manfaat dan kandungan produk-produk andalannya yang tentunya mempunyai harga yang terjangkau, sesuai dengan karakternya.

"Ada White Series, Lulur Hitam Bugis, Pelembab Wajah Bestie, dan tentunya produknya yang viral, Aha Serum," kata dia.

Hendrik Permana, founder NR Herbal Care, mengatakan, melalui N203R selalu terbuka untuk masyarakat yang ingin mulai menjadi berjualan produk kosmetik.

 

 

3 dari 3 halaman

Ikuti Sukses Pulau Jawa dan Ambon

Sebagai catatan, N203R adalah merk kosmetik yang sudah terdaftar dan sudah mendapatkan izin dari BPOM untuk semua produk kosmetiknya. Mulai dari toner, body cream, lotion, kapsul spirulina, dan masih banyak lagi.

NR Herbal Care bersama LJS (Lancar Jaya Sentosa) selaku distributor Bali bertekad untuk mengikuti jejak distributor yang ada di Jawa dan Ambon.

'Meskipun Bali bukan Kota Pertama yang mendistribusikan Produk N203R namun Kami akan menjadi Kota yang paling banyak mendistribusikan N203R," tutur Ery Kusuma selaku CEO LJS.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.