Sukses

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana dan Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu Serukan Pengunaan Produk Lokal

Puteri Indonesia 2022 dan Miss Universe 2021 kunjungi Hypermart.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kegiatannya usai pemilihan, Puteri Indonesia, Laksmi Shari De Neefe Suardana dan Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu mengunjungi Hypermart Cyberpark, Lippo Karawaci, Tangerang, Senin (30/5).

Keduanya berdialog dengan pengunjung Hypermart serta menyebarkan semangat menggunakan produk lokal. Semangat produk dalam negeri ini disebarkan agar dapat tercapainya output made by the locals and loved by the locals too.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia,” ujar Harnaaz Sandhu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunjungan

Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu menikmati kunjungan kali pertama Hypermart Cyberpark, Lippo Karawaci, Tangerang. Beberapa kali dirinya menebar senyum kepada pengunjung.

"Saya menemukan banyak potensi-potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi,"ujar Harnaaz Sandhu yang sempat mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam, termasuk minum jamu.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Sementara itu Chief of Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita mengatakan Baik PT Mustika Ratu Tbk dan Hypermart memiliki visi misi dan semangat tinggi dalam mengembangkan produk lokal dalam negeri, sehingga outputnya adalah made by the local and loved by the locals too.

"Salah satu alasan kami menghadirkan kedua wanita cantik di sini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendekatkan diri kepada konsumen untuk menyebarkan semangat produk dalam negeri khususnya industri kosmetik melalui perawatan luar dan dalam tubuh dengan bahan-bahan alami dari Mustika Ratu, seperti Minyak Zaitun, Skincare Brightening Bengkoang Series dengan Brand Ambassador Mawar de Jongh, serta teh celup herbal Slimming Tea,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Hypermart pun mendukung program kampanye “Made by the local & love by the locals too”. Langkah tersebut ditempuh dengan memberikan kesempatan kerjasama UMKM dan saat ini sudah ada 650 suppliers UMKM yang bekerjasama dengan Hypermart, dan Hypermart memberikan pelatihan dalam hal qualitas, packaging, continuitas supply dan memberikan ruang untuk memasarkan produk UMKM ditoko kami, dengan harapan UMKM bisa berkembang dengan modern trade.

"Kami sudah membuat beragam rencana kedepan dengan Hypermart, yang harapannya semangat produk dalam negeri ini dapat tersalurkan dengan baik bahkan dapat menginspirasi produk dalam negeri lainnya. Untuk mencapai hal ini, PT Mustika Ratu Tbk akan terus berekspansi baik di pasar domestik maupun internasional, sehingga produk-produk kami dapat dijangkau dengan mudah oleh seluruh konsumen di Indonesia. Khususnya Minyak Zaitun, Brightening Bengkoang Series, dan Slimming Tea yang akan terus kami kawal jalur distribusinya. Tetap nantikan berbagai aktivasi online maupun offline seperti ini dari kami selanjutnya besama Hypermart,” jelas Direktur Sales PT Mustika Ratu Tbk, Nanang Hernawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.