Sukses

7 Potret Perjalanan Cinta Eva Celia dan Demas Narawangsa dari Awal Go Public sampai Menikah

Menelusuri ke belakang, banyak momen romantis dan menarik yang sempat diabadikan dalam bentuk potret selama Eva Celia dan Demas Narawangsa berpacaran, tunangan, hingga menikah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekitar enam tahun pacaran, akhirnya Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menjadi suami istri dengan menjalani upacara pernikahan pada Jumat (3/6/2022).

Kebahagiaan Eva Celia dan Demas Narawangsa setelah menikah tentunya tampak dari raut wajah mereka berdua, seperti bisa dilihat melalui akun Instagram @thebridestory.

Menelusuri ke belakang banyak momen romantis dan menarik yang sempat diabadikan dalam bentuk potret selama Eva Celia dan Demas berpacaran, tunangan, hingga menikah.

Ditambah lagi, hubungan Demas dan Eva Celia baru dipublikasikan setelah hampir setahun berpacaran.  Seperti apa momen-momen yang tertangkap kamera? Berikut deretannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dibocorkan Ibunda

Sebelum Eva Celia dan Demas Narawangsa go public, Sophia Latjuba sempat membocorkan kebersamaan putri dan menantunya itu melalui Instagram @sophia_latjuba88 pada 2017 silam.

Sebuah potret yang dipamerkan kala itu adalah pose Eva dan Demas mengenakan busana serba hitam.

3 dari 8 halaman

2. Kecupan Romantis

Demas juga pernah memamerkan momen mesranya dengan Eva Celia di media sosial pada satu tahun hubungan asmara mereka.

Dalam potretnya terlihat Demas melemparkan kecupan mesra ke pipi sang kekasih. Ia lalu menyampaikan kalimat romantisnya dalam keterangan foto yang dibalas oleh Eva.

4 dari 8 halaman

3. Serasi

Hampir di semua fotonya Eva dan Demas selalu terlihat serasi. Bahkan Eva juga tampak nyaman ketika berada di dekat kekasihnya.

 

5 dari 8 halaman

4. Bersama Sophia Latjuba

Sophia Latjuba memang diketahui sangat menyayangi menantunya itu bahkan sewaktu masih berpacaran dengan putrinya.

Beberapa kali mereka terlihat jalan bersama. Sophia Latjuba pun terlihat gembira melihat Eva dan Demas bermesraan.

6 dari 8 halaman

5. Momen Lamaran

Eva Celia dilamar oleh Demas Narawangsa pada 21 September 2021 lalu, tepat di hari ulang tahun Eva yang ke-29. Bahkan, lamaran ini dilakukan di hadapan keluarga besarnya.

Eva Celia mengaku terkejut dengan kejutan besar tersebut dan tak menyangka bahwa Demas akan melamarnya di hari istimewanya.

7 dari 8 halaman

6. Akad Nikah

Setelah persiapan sekaligus penantian yang sangat lama, Eva Celia dan Demas akhirnya menikah pada Jumat (3/6/2022).

Melalui unggahan di Instagram The Bride Story, tampak Eva Celia begitu anggun dan menawan mengenakan gaun berwarna putih. Namun pada akad nikah, Eva dan Dimas mengenakan busana adat Jawa dan Sulawesi Selatan.

8 dari 8 halaman

7. Gaun Pernikahan

Pada hari yang sama, putri Indra Lesmana ini tampil cantik dengan gaun putih panjang tanpa lengan lengkap dengan veil warna senada.

Akun Instagram @thebridestory, memamerkan momen pernikahan Eva Celia Lesmana melalui foto-foto yang diunggahnya. Salah satunya saat Eva dan Demas memperlihatkan cincin mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.