Sukses

Arjuna 89 Band Meraih 146 Juta Viewers di TikTok Melalui Backsound Lagu Takdir Memisahkan

Lagu berjudul Takdir Memisahkan merupakan single kelima Arjuna 89 Band dibawah naungan label musik Pelangi Records

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul "Takdir Memisahkan" yang dipopulerkan Arjuna 89 Band sedang bergaung di TikTok. Lagu mendulang sukses karena digunakan sebagai backsound video konten yang dibuat banyak masyarakat dan netizen.

Saking banyaknya masyarakat dan netizen yang menggunakan lagu milik Arjuna 89, single musik tersebut menjadi populer dan viral di TikTok. Hal ini amat disyukuri dua personel Arjuna 89, yakni Reza (vokal) dan Adoy (drum).

"Alhamdulillah, untuk single Takdir Memisahkan ini ternyata sudah laris manis menjadi backsound untuk konten-konten video yang diupload masyarakat di aplikasi TikTok," kata Adoy saat menjelaskan kesuksesan lagunya di TikTok kepada pewarta, Sabtu, 18 Juni 2022.

Adoy mengatakan, tak pernah membayangkan lagu yang dinyanyikannya bisa disukai masyarakat hingga menjadi backsound sejumlah video konten di TikTok. Baginya, ini sebuah prestasi membanggakan sepanjang berkarier di panggung musik.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

146 Juta Viewers

"Kita benar-benar nggak menyangka respon masyarakat sangat antusias menggunakan lagu Arjuna 89 sebagai backsound video TikTok mereka," Adoy menguraikan. 

Adoy mengatakan, dukungan masyarakat terhadap karya musiknya terlihat melalui jumlah 146 juta viewers di aplikasi TikTok.

"Padahal secara resmi video klip single ini dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022,” jelas pria kelahiran Jakarta, 17 Mei 1990.

 

3 dari 4 halaman

Fenomenal

Menurut Reza, single “Takdir Memisahkan” ini sangat fenomenal dan bisa jadi pertama di dunia lewat aplikasi TikTok.

"Selain dukungan hastag dari masyarakat mencapai lebih 146 juta viewers, backsound di single ini juga booming dan viral, karena menjadi original sound dunia konten yang mencapai lebih 16 ribu video konten yang diupload masyarakat," kata Reza.

“Harapan Arjuna 89 di single yang sukses ini, ibarat menjadi energi dan oksigen baru dalam berkarya dengan menghasilkan single-single yang hits dan diterima disemua kalangan dan semua usia,” ucap Reza yang merupakan musisi kelahiran Pekanbaru, 16 Mei 1991.

 

4 dari 4 halaman

Single Kelima di Pelangi Records

Lagu “Takdir Memisahkan” merupakan single kelima Arjuna 89 yang dirilis secara resmi oleh Pelangi Records. 

Sementara, filosofi nama Arjuna 89 diambil dari nama di dunia pewayangan. Arjuna adalah sosok yang sabar dan sosok percontohan, lantaran kerendahan hatinya. Sedangkan angka 89 diambil dari angka tertinggi, agar rezekinya selalu bagus dan berlimpah. 

“Semoga single Takdir Memisahkan ini menambah khasanah permusikan yang populer dan pantas dikoleksi masyarakat pecinta musik lewat platform digital, dan band Arjuna 89 dengan karya musiknya bisa mendunia bersama Pelangi Records," Reza dan Adoy mengharapkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.