Sukses

Meme Kocak Amber Heard Diganti Bruce Campbell di Aquaman 2 Viral, Aktor Cameo Doctor Strange 2 Malah Semangat

Ada penggemar yang membuat meme agar penampilan Amber Heard dalam Aquaman 2 diganti saja dengan Bruce Campbell.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kekalahan dari Johnny Depp di sidang pencemaran nama baik yang berjalan selama tujuh pekan lamanya, Amber Heard seolah berbalik yang diterpa citra buruk. Publik pun bertanya-tanya seputar nasibnya sebagai aktris di masa depan. Termasuk nasibnya di film Aquaman and the Lost Kingdom.

Biarpun begitu, pihak Warner Bros sudah memastikan bahwa Amber Heard tetap akan tampil sebagai Mera dalam film yang sudah dalam proses pasca-produksi tersebut. Meskipun akhirnya beredar kabar yang menyebutkan bahwa penampilan Mera di Aquaman and the Lost Kingdom akan dikurangi.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah penggemar film Aquaman yang menilai Amber Heard keterlaluan selama menjadi suami Johnny Depp sampai mencemarkan nama baik mantan suaminya, tetap tak puas. Banyak di antara mereka yang berharap agar Amber Heard sekalian dihilangkan saja dari film tersebut.

Sampai-sampai, ada penggemar yang membuat meme agar Amber Heard diganti saja dengan Bruce Campbell. Ya, bintang film pria senior itu menjadi objek meme baru fans Aquaman. Bruce Campbell terakhir kali kita lihat sebagai cameo penjual pizza di film Doctor Strange in the Multiverse of Madnes alias Doctor Strange 2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuat Seolah Jadi Petisi

Dalam unggahan dari pemilik akun Twitter @DrGregVR itu, terdapat sebuah gambar kolase bersebelahan antara Bruce Campbell dan Amber Heard.

Lucunya, aktor Evil Dead diperlihatkan bertelanjang dada sambil tersenyum bahagia.

Di foto kolase itu tersemat tulisan yang artinya, "Petisi untuk Mengganti Amber Heard di Aquaman 2 dengan Bruce Campbell Mencapai 3 juta."

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Bruce Campbell

Tentu saja meme tersebut bukanlah hal yang serius dan hanya candaan belaka. Namun Bruce Campbell sepertinya menyambut meme dirinya disandingkan dengan Amber Heard secara antusias. Meskipun reaksinya bisa dianggap sekadar lelucon.

"Kirimkan aku sebuah skrip," tulis Bruce Campbell seperti bisa disimak melalui akun Twitter resminya, @GroovyBruce.

Reaksi ini membuat sejumlah penggemar terkejut lantaran aktor sekaliber Bruce Campbell menanggap meme tersebut. Namun ada juga yang mengunggah potret Mera dengan wajah sang aktor.

 

4 dari 4 halaman

Kemenangan Johnny Depp

Kasus pencemaran nama baik yang menimpa aktor Johnny Depp (58) berakhir dengan kemenangan di pihaknya. Johnny Depp kini berhak mendapat ganti rugi hingga US$ 10 juta lebih.

Tuduhan pencemaran nama baik itu berasal dari mantan pasangannya, Amber Heard (36). Usai dinyatakan menang di pengadilan, Johnny Depp lantas berterima kasih pada fans di seluruh dunia atas dukungannya.

"Sejak awal sekali, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, tak peduli bagaimana dampaknya. Berbicara kebenaran adalah utang saya kepada anak-anak saya dan kepada mereka semua yang masih tegas mendukung saya. Saya merasa damai saat mengetahui bahwa saya akhirnya meraih hal tersebut," ujar Johnny Depp dalam pernyataan di Instagram, Kamis (2/6/2022).

"Saya selalu dibanjiri oleh cinta yang deras dan dukungan besar dan kebaikan dari seluruh dunia. Saya harap perjuanganku untuk mendapatkan kebenaran akan menolong orang-orang lain, laki-laki atau perempuan, yang mendapati dirinya di situasi saya, dan mereka yang mendukung mereka agar tidak pernah menyerah," lanjut Depp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.