Sukses

Keluarga Ridwan Kamil Umumkan Eril Meninggal Dunia, Tika Ramlan: Hancur Hatiku

Tika Ramlan, cukup kaget mendengar keluarga Ridwan Kamil mengumumkan putranya, Eril meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Duka atas meninggalnya Eril, anak Ridwan Kamil begitu dirasakan bukan saja oleh keluarga tapi juga para selebritas Tanah Air. Salah satu yang ikut bersedih adalah Tika Ramlan.

Sebelumnya, Tika Ramlan, memiliki harapan besar Emmeril Kahn Mumtadz akan kembali dalam keadaan selamat dan sehat.

"Inalillahiwainailaihirojiun 😢😢Berhari hari selalu berharap setiap liat atau baca berita akan ada kabar baik..," tulis pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (3/6/2022).

Diakui mantan personel T2 bahwa ia merasa patah hati saat membaca pesan haru dari Atalia Praratya sebelum kembali ke Indonesia dari Swiss.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hatiku Hancur

Ditambahkan Tika Ramlan, hatinya remuk saat mengetahui pihak keluarga menyatakan bahwa Eril sudah meninggal dunia.

"Hati ikut hancur saat hati ini mendengar bahwa pihak keluarga sudah menyatakan bahwa A Eril sudah meninggal, walaupun jauh dlm lubuk hati jutaan org diluar sana masih berharap a eril bisa ditemukan.Sebagai seorang ibu, hati ini ikut sakit..," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Orang Kuat

Tika Ramlan meyakini bahwa Allah memberikan cobaan kepada Ridwan Kamil dan keluarga bukanlah tanpa perhitungan.

"Tapi sebagai orang yang bodoh saya yakin ALLAH SWT memberikan Kang Emil dan Teteh Lia cobaan yg seberat ini, karena ALLAH tau kalian org yang kuat dan bisa melewati ujian yg Maha Dahsyat ini," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Harta Paling Berharga

Di akhir kalimatnya, Tika Ramlan mengingatkan bahwa anak-anak merupakan harta yang paling berharga dalam hidup seseorang. Ia pun ikut mendoakan Eril agar di tempatkan yang terbaik.

"Ini sebagai pembuka mata juga buat kami para orangtua, keluarga bahwa tidak ada yg lebih berharga selain anak anak kita dan berkumpul bersama keluarga dengan segala macam kelebihan dan kekurangan keluarga kita. Meninggalkan dan ditinggalkan sama sama menyakitkan 🥲🥲Saya dan jutaan orang diluar sana mendoakan A Eril diampunkan segala dosa nya, syahid , dan Allah menempatkan nya ditempat yg terbaik di sisi ALLAH SWT 😢INSYA ALLAH semoga masih ada keajaiban 🙏🙏🙏😢😢😢," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.