Sukses

Eril Putra Atalia Praratya Meninggal Dunia, Ernest Prakasa Rasakan Sesak Dada

Ernest Prakasa tak membayangkan seandainya kehilangan anaknya seperti Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Liputan6.com, Jakarta - Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra Atalia Praratya, dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga. Bahkan, Ridwan Kamil beserta istri dan anaknya sudah bertolak ke Indonesia.

Sedih bukan saja dirasakan keluarga Gubernur Jawa Barat saja, tapi juga dari kalangan selebritas. Salah satunya adalah Ernest Prakasa.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (3/6/2022), sutradara Teka-Teki Tika mengunggah feed dengan warna hitam tanpa ada apapun sebagai tanda duka.

"Kang Emil & Teh Lia, saya tidak tau harus berkata apa," tulis bintang film Gara-Gara Warisan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesak di Dada

Ernest Prakasa, tak bisa membayangkan bila peristiwa yang dialami Ridwan Kamil menimpa keluarga. 

"Sesak dada membayangkan duka saat orang tua harus kehilangan anaknya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Seiring berjalannya waktu, Ernest Prakasa berharap keluarga Ridwan Kamil diberi ikhlasan atas kepergian sang putra, Eril.

"Semoga seiring waktu, Tuhan memberi keikhlasan. Semoga Akang Teteh @ridwankamil @ataliapr sehat selalu, amin. ❤️," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Duka

Tak hanya Ernest Prakasa yang berduka atas kepergian Eril tapi juga selebritas Tanah Air lainnya, seperti Armand Maulana, Kiki Farrel, Melanie Subono, Sandiaga Uno dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.