Sukses

Ayah Jang Nara, Aktor Veteran Korea Antusias Punya Calon Menantu Bukan Artis

Jang Nara terlibat cinta lokasi dengan calon suaminya yang kala itu menjabat sebagai staf proyek drama VIP.

Liputan6.com, Jakarta - Jang Nara kini sedang merasakan kebahagiaan dalam rangka menantikan hari pernikahannya setelah ia mengumumkan akan melepas masa lajang dalam waktu dekat. Pria yang menjadi calon suaminya pun kini menjadi perbincangan publik.

Selain usianya yang lebih muda enam tahun, pria idaman Jang Nara itu juga membuat penggemar aktris 41 tahun tersebut penasaran dengan profesinya. Pasalnya, calon suami Jang Nara diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti.

Melansir star.ytn.co.kr (melalui terjemahan) yang disampaikan baru-baru ini, calon suami putri aktor veteran Joo Ho Sung tersebut adalah seorang sinematografer yang pernah bekerja sama dengan Jang Nara di drama Korea (drakor) VIP yang mengudara pada 2019.

Jang Nara terlibat cinta lokasi dengan calon suaminya yang kala itu juga menjabat sebagai staf proyek drama VIP. Setelah dekat dan berpacaran, masing-masing keluarga langsung diperkenalkan satu sama lain. Dari situlah dukungan datang oleh ayah Jang Nara, Joo Hu Sung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Ayah Jang Nara

"Saya senang dan bahagia. Senang melihat dia (calon menantu) menyapa dari awal. Tahun lalu, saya bertemu orangtuanya juga. Berjalan lancar," ujar Joo Hu Sung kepada YTN Star.

Ayah Jang Nara juga menilai bahwa calon menantunya memiliki kepribadian yang baik serta ramah kepada keluarga besarnya. Begitu juga dengan keluarga calon suami anaknya.

"Orang tuanya juga baik. Keluarga dan latar belakangnya biasa saja, tapi saya menyukainya," ungkap Joo Hu Sung.

 

3 dari 4 halaman

Pengumuman Pernikahan

Kabar pernikahan Jang Nara disampaikan langsung oleh bintang serial The Last Empress tersebut pada Jumat (3/6/2022) melalui sepucuk surat yang dia tujukan untuk para penggemarnya.

"Saya akan menikah! Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman yang berusia enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video. Kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain!" tulis Jang Nara dikutip dari Soompi.

"Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus. Dan di atas segalanya adalah ketulusan dan bagaimana dia mencurahkan isi hatinya pada pekerjaannya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ekspresi Bahagia

Jang Nara mengekspresikan rasa bahagia yang tak terkira. Di matanya, sang calon suami sosok pria yang sangat luar biasa.

"Yang membuat saya sangat bahagia hingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan saya ingin dengan jujur berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua yang sangat berharga bagi saya!" tuturnya.

"Begitu banyak waktu berlalu sejak saat itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk saya, mendukung saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama," Jang Nara membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.