Sukses

6 Potret Putri Delina Liburan di Singapura, Makin Mesra dengan Jeffry Reksa

Putri Delina, anak komedian Sule mengunggah momen liburan ke Singapura bareng keluarga dan kekasihnya, Jeffry Reksa

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan selebgram Putri Delina tengah liburan di Singapura. Anak kedua Sule ini pelesir ke negara tetangga ditemani keluarganya. Tampak Putri bersama adik dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Kekasih Putri, Jeffry Reksa, juga turut menikmati jalan-jalan di kota Singapura.

Putri dan Jeffry diketahui sudah sekitar dua tahun pacaran. Jeffry cukup eksis sebagai selebgram dan YouTuber berusia 22 tahun. Meski keduanya berbeda agama, kian hari hubungan keduanya makin akrab. Tak hanya dengan Putri, Jeffy dekat dengan anggota keluarga komedian Sule.

Kamis (02/06/2022), perempuan kelahiran Bandung, 29 April 2001, ini mengunggah sederet foto liburannya di Singapura. Dari foto-foto ini tampak Jeffry juga sudah dekat dengan adik Putri.

Terlihat dari unggahannya, Putri dan keluarga serta kekasih menyambangi sebuah theme park. Perempuan berhijab ini juga mengunjungi wahana akuarium. Berikut 6 potret Putri Delina liburan di Singapura yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverfikasinya, Jumat (03/06/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Berdua

Terlihat Putri Delina dan Jeffry Reksa berada dalam wahana akuarium. Berdasarkan penanda lokasi yang disematkan, Putri tengah berada di s.e.a Aquarium Singapore.

3 dari 8 halaman

Mengamati

Unggahan lain memperlihatkan Putri dan Jeffry memunggungi kamera. Keduanya terlihat serius mengamati akuarium. Jari mereka menunjuk ke arah bagian dalam kolam.

4 dari 8 halaman

Senang

Jeffry dan Putri sama-sama memakai masker ketika berada di dalam akuarium. Namun dari posenya, tampak Putri antusias menikmati pemandangan akuarium bareng kekasih.

5 dari 8 halaman

OOTD

Salah satu foto menunjukkan Putri dan Jeffry berada di area outdoor. Kendati demikian, potret ini tak memperlihatkan wajah keduanya. Tak diketahui pasti apakah Putri sengaja mengunggah foto ini untuk menegaskan pakaian yang dipakai mereka, atau terpotong saat diunggah.

6 dari 8 halaman

Keluarga

Putri memperlihatkan keakraban Jeffry dengan keluarganya. Keduanya pose dengan adik Putri dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

7 dari 8 halaman

Adik

Sebuah potret menunjukkan Putri tengah menggendong adiknya paling kecil, Adzam. Tampak pula dua adik Putri yakni Rizwan dan Ferdinan.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.