Sukses

5 Momen Oppie Andaresta Hadiri Pesta Perpisahan Sekolah Kai Matari Bejo Kaler, Anaknya Jadi Prom King

Penyanyi Oppie Andaresta menghadiri pesta perpisahan SMP tempat putranya, Kai Matari Bejo Kaler, bersekolah. Berikut 5 momennya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Oppie Andaresta tengah bahagia. Kai Matari Bejo Kaler, putranya, baru saja lulus SMP. Sebuah pesta perpisahan atau prom night pun digelar. Kai terpilih sebagai Prom King.

Sebagaimana diketahui, Kai Matari Bejo Kaler adalah putra tunggal Oppie. Pelantun "Cuma Khayalan" ini menikah dengan Kurt Kaler, pria warga negara Amerika Serikat berdarah Jerman pada 23 September 2000. Setelah tujuh tahun menanti, Oppie dikaruniai seorang putra pada 20 Juli 2007.

Pemilik lagu "Single Happy" ini tergolong sering mengunggah momen bersama sang putra di akun Instagram pribadinya. Memiliki postur tinggi dan paras ganteng khas orang Barat, warganet kerap membanjiri kolom komentar unggahan yang menampilkan Kai dengan pujian.

Kini Kai menyelesaikan salah satu tahap pendidikan formal dan siap melangkah ke jenjang yang lebih tinggi yakni SMA. Berikut 5 momen Oppie Andaresta saat hadir di pesta perpisahan atau prom night Kai yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (03/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Prom King

Seperti yang sering terlihat dalam film Hollywood, pesta perpisahan SMP atau SMA biasanya diadakan pemilihan murid terfavorit yang lantas digelari Prom King dan Prom Queen. Pada acara perpisahan sekolahnya, Kai berhasil memenangkan gelar Prom King.

3 dari 7 halaman

Giring

Pesta perpisahan juga dihadiri oleh Giring Ganesha, mantan vokalis Nidji yang kini jadi politikus. Rupanya, Zidane anak laki-laki Giring satu almamater dengan putra Oppie dan lulus bareng. Giring tampak pose bareng pemenang Prom King dan Prom Queen.

4 dari 7 halaman

Bangga

Oppie dan Kai berpose dalam momen kelulusan. Terlihat rasa bangga pada wajah perempuan kelahiran 20 Januari 1973 mengetahui putranya telah lulus SMP.

5 dari 7 halaman

Orangtua

Oppie juga berpose dengan Giring dan sang istri, Cynthia. Giring dan Cynthia mndampingi putra mereka yakni Zidane yang lulus seangkatan dengan Kai.

6 dari 7 halaman

Mamak

Oppie terlihat foto ramai-ramai dengan para orangtua murid. “Sebelum lanjut SMU, beruntung mamak2 keren dan strong jiwa raga mau pontang panting bikin acara prom night yang memorable ♥️ #misbclass2022,” tulis Oppie.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.